Selasa, 13 November 2018

Via Vallen Minta Maaf Pada Jerinx SID Lalu Beberkan Rasa Sakit Hatinya

Ada tamsil yang menerakan bahwa semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berembus. Dalam maknanya, semakin tinggi karier dan keberhasilan, semakin banyak pula ujian yang mendera. Tamsil ini pula yang sedang menggambarkan kondisi pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Via Vallen mendapatkan kritikan tajam dari Jerinx, salah satu personel Superman Is Dead karena perkara meng-cover lagu seperti disadur dari Liputan6.com (13/11/2018). Lagu yang dicover adalah Sunset Tanah Anarki. Kejadiannya pada 2013 silam.

Via Vallen Minta Maaf Pada Jerinx SID Lalu Beberkan Rasa Sakit Hatinya


Jerinx SID dengan panjang lebar menjelaskan kekecewaannya yang sarat. Via Vallen disebutkan pula telah menghasilkan uang dari cover lagu Sunset Tanah Anarki. Benarkah demikian?.

Via Vallen mengakui memang benar telah meng-cover lagu itu. Namun, ia mengherankan kenapa hanya dirinya saja yang dicecar oleh Jerinx SID. Terlepas dari itu, Via Vallen secara terbuka meminta maaf pada Jerinx SID dan Superman Is Dead seperti dikutip dari Tribunstyle.com (13/11/2018).



Namun, Via Vallen juga mengutarakan rasa sakit hatinya. Sebab ia merasa dilecehkan dengan kata tidak pantas. Netizen pun dominan bersepakat dengan Via Vallen. Warga internet mengkritisi Jerinx SID seharusnya tak melabeli Via Vallen dengan sebutan kasar dan tak pantas yang berasosiasi dengan 'perempuan malam yang menjajakan diri'.

Semoga konflik ini segera terselesaikan ya guys. Dan untuk Via Vallen, jangan kendur. Tetaplah semangat meraih bintang, meraih impian setinggi mungkin. Belajar dari kesalahan dan memperbaikinya untuk kemudian bangkit lagi.(VV)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog