Selasa, 13 November 2018

Usai sholat,Tahajud ngaku dapat hidayah Masuk kristen .sekarang Begini nasip artis ini

Fakta Aktual - Artis cantik ini dulunya sempat berujar jika dirinya seorang muslim yang taat. Namun, tiba-tiba saja artis cantik ini membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia mendapat hidayah masuk Kristen usai Sholat Tahajud.


Dilansir tribunnews.com 28/9/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Nania Yusuf alias Nania Idol, yang merupakan juara 3 Indonesian Idol 2004. Namun, usai menjadi kontestan Insonesian Idol, nama Nania seakan menghilang dari dunia hiburan. Tak terdengar lagi single apalagi album terbarunya. Namun, tiba-tiba saja Nania Idol muncul dengan kabar mengejutkan.

Nania mengaku telah murtad dari Islam dan kini memeluk Kristen. Nania sudah menjadi seorang kristiani sejak 2016 silam. Yang paling mengejutkan lagi, Nania mengaku mendapat hidayah masuk Kristen usai Sholat Tahajud. Awalnya, Nania penasaran dengan Alkitab milik temannya yang tertinggal di rumahnya.


"Saya merasa terganggu dengan tulisan di Alkitab bahwa kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. Dan sampai hari ini dan detik ini, saya cari di Alkitab tulisan itu nggak ada," ungkapnya.

Lantas, usai membaca tulisan itu, Nania tidur dan terbangun di jam 02.00 dan melaksanakan Sholat Tahajud. Usai Sholat, Nania mengaku mendapat hidayah untuk masuk Kristen.

“Saat saya tahajud waktu itu rasanya sangat berbeda. Karena berasa ada yang aneh. Saya tak biasanya berdoa yang benar-benar berfikir apa yang saya lakukan tadi sebelum tidur. Saya sangat terganggu dengan tulisan, kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada,” akunya.

Ngaku mendapat hidayah masuk Kristen setelah Sholat Tahajud, bagimana nasib Nania Idol?


Dilansir tribunnews.com 28/9/2018, Nania Idol kini sudah jarang tampil lagi di layar kaca. Hanya sesekali tampil menyanyikan lagu rohani bersama artis seiman lainnya. Kini, Nania justru punya tato di lengannya.

Tak hanya itu saja, ia pun kerap gonta-ganti warna rambut agar terlihat lebih stylish. Nania, kerap mengisi waktu luangnya dengan mengikuti seminar kebaktian.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog