Kamis, 01 November 2018

Tidak Sebanding Dengan Risikonya? Duh, Ternyata Gaji Pramugari Lion Air Hanya Segini!

Ada banyak wanita yang ingin berprofesi sebagai pramugari. Ya, bagi mereka, pramugari adalah pekerjaan yang mengasyikkan. Bisa tampil cantik saat kerja dan berkeliling ke banyak tempat, bahkan ke luar negeri.


Di sisi lain, profesi pramugari memiliki risiko yang tinggi. Ya, tak jarang kita mendengar kabar terkait tragedi pesawat jatuh dan merenggut banyak korban, termasuk para pramugari.

Pertanyaannya, seberapa besar gaji profesi pramugari yang memiliki risiko tinggi ini?

Ternyata gaji pramugari bermacam-macam menurut di mana ia bekerja. PT Lion Air Mentari Airlines menggaji pramugarinya sekitar Rp 8,4 juta, seperti yang dilansir di tribunnews.com (31/10/18).
Di sisi lain, PT Air Asia menggaji pramugarinya sekitar Rp 12 juta. PT Garuda Indonesia membayar pramugarinya Rp 14,8 juta. PT Sriwijaya Air memberikan gaji pramugarinya Rp 19,5 juta. Kemudian, Cathay Pacific Airways Ltd, menggaji pramugarinya Rp 25,5 juta, seperti yang dilansir di tribunnews.com (31/10/18).

Kita bisa menyimpulkan, gaji pramugari di PT Lion Air Mentari Airlines adalah yang terkecil dibandingkan dengan lainnya.


Apakah ini yang dinamakan tidak sebanding dengan risikonya?

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog