Kamis, 08 November 2018

Tak Malu Bikin Video Pakai Alat Seadanya, Rahmawati Kekeyi Putri: Make Up Itu Gak Butuh Barang Mahal

TRIBUNWOW.COM - Youtuber yang tengah viral, Rahmawati Kekeyi Putri tampil di vlog terbaru presenter Deddy Corbuzier.
\

Dalam video singkat yang diunggah Deddy di saluran Youtubenya, Kamis (8/11/2018), Kekeyi mengaku sering mendapat bully.

"Ngatain aku gemuk, jeleklah, pendek," kata wanita yang akrab disapa Kekeyi ini.

Deddy pun menanyakan bagaimana dirinya bisa percaya diri meskipun di-bully.

"Percaya diri itu penting," kata Kekeyi sambil tersenyum.

"Terus alat-alat katanya gak punya tapi kamu pede bikin video, pakai handphone lagi," timpal Deddy.

"Kan orang-orang bilang bikin youtube pakai handphone, jelek banget hasilnya," tambah presenter berbadan kekar itu.

Dengan cara bicaranya yang polos, Kekey pun mengungkap bahwa make up tak perlu mahal, yang penting bisa membuatnya menjadi lebih cantik.

"Nggak apa-apa make up itu gak butuh barang mahal, seadanya aja yang penting cantik," kata gadis 23 tahun ini.

"Kok kamu pede bikinnnya cuma pakai handphone doang gitu gak pakai kamera bagus?" tanya Deddy lagi.

Kekeyi merasa dirinya bisa tampil cantik meski hanya menggunakan alat make up sederhana dan merekamnya menggunakan handphone saja.

"Ya pede aja aku pengen nunjukkin ke dunia kalau misalnya aku cuma pakai alat make up, handphone, pakai peralatan seadanya tapi bisa cantik!" katanya.

Lantas ketika ditanya Deddy apakah tak malu membuat video tersebut, Kekeyi pun menjawab dengan percaya diri.

"Kenapa harus malu, kan kita ngasih inspirasi. Kalau misalnya orang gemuk terus pendek, jangan mengeluh, lebih banyak bersyukur dan berjuang. Kalau bisa ya make up," ujar Kekeyi.

Ketika ditanya Deddy apakah sekarang dirinya merasa cantik, jawaban Kekeyi tak terduga.

"Masih jelek," jawabnya.

"Tapi nggak malu? Orang ngatain kamu nggak malu?" tanya Deddy lagi.

"Enggak emang aku jelek, aku pendek, aku gemuk tapi terus berusaha untuk maju," ucapnya.

"Kenapa terus berusaha untuk maju?"sahut Deddy.

"Karena orang jelek itu pantang menyerah lho," kata Kekeyi polos.

Di akhir video, Kekeyi juga memberi pesan untuk Youtuber lainnya yang masih ragu membuat karya karena muka biasa atau minimnya alat.

"Kalian harus pede, kalian harus bangkit dari keterpurukan. Kalau bisa lebih baik lagi. Kalau kalian jelek , jangan pernah mau dikatain jelek. Kunci suksesnya tetep semangat! tetap tersenyum," ujar gadis asal Nganjuk, Jawa Timur ini.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog