Minggu, 11 November 2018

Selepas Keluar Dari Penjara, Jennifer Dunn Kembali Hebohkan Publik Dengan Pamer Pose Ini

ABC Celeb - Semenjak terbebas dari penjara, Jennifer Dunn diketahui belum pernah keluar secara publik dan kembali beraktifitas seperti biasanya di dunia hiburan.


Namun, akhirnya rasa penasaran publik terhadap sosok Jennifer Dunn setelah keluar dari penjara terjawab sudah. Beberapa hari belakangan ini beredar foto perdana JeDunn selepas keluar dari penjara.

Sudah sebulan Jennifer Dunn menghirup udara bebas. Artis 29 tahun itu telah menuntaskan masa tahanannya yang terjadi akibat kasus kepemilikan narkoba yang menimpanya satu tahun lalu.

Dikutip dari Tribunnews.com (10/11/2018), Sebulan sudah lewat, dan untuk pertama kalinya penampilan Jedun, sapaan Jennifer, mulai kembali menghiasi sosial media.

Dianggap mengalami kegemukan ketika di penjara, ternyata Jedun kini sudah menemukan bentuk idealnya lagi. Dalam foto yang pertama kali beredar tersebut, ia sedang memamerkan pose cantiknya yang sedang melakukan perawatan kecantikan bersama seorang sahabatnya.

Di foto tersebut, istri dari Faisal Harris ini tampil santai dengan kaus tangan panjang dan rambut yang diikat ke belakang rapi. Wajahnya juga tak dihiasi make-up alias polos. Namun tetap saja, Jedun terlihat begitu cantik nan segar.


“Terima Kasih untuk kedatangannya Kak Jeje (Jennifer Dunn),” tulis pembuat alis Jennifer pada keterangan foto.

Kemunculan Jedar tersebut tak urung jadi sorotan. Netter sempat menyindirnya melakukan perawatan karena dibayari oleh Faisal Harris. Meskipun mendapat cibiran tersebut, Jedun tak memedulikannya dan mencoba untuk bersikap tenang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog