Minggu, 11 November 2018

Sebelum A Man Called Ahok Ditayangkan, Ternyata Inilah Pesan Ahok Untuk Orang Miskin!

Halo semuanya, bertemu kembali dengan artikel Daniel yang kali ini akan memberikan sedikit ulasan mengenai sebelum ditayangkannya film "A Man Called Ahok".


Belum lama ini film yang mengisahkan tentang sepenggal kisah dan perjuangan Ahok ini ditayangkan di bioskop. Seperti yang telah kita tau bahwa seorang Ahok adalah mantan Anggota DPR Belitung sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta. Nah, siapa sangka sobat ucers kalau ada seseorang yang ternyata pantas meniru sosok seorang yang terkenal tegas dan ceplas ceplos ini. Siapakah dia?


Yap, dia adalah seorang host di Indonesian Idol bernama Daniel Mananta guys. Wah, namanya sama dengan nama Mimin ya? Ya, nama Mimin pasaran guys.. heheheh walaupun demikian, namun sosok yang satu ini adalah seorang yang bisa dikatakan jauh dari kemiripan kehidupan dengan Ahok kalau dibandingkan guys.


Ya, sebab seorang Daniel Mananta sama sekali bukan seorang Politisi apalagi sosok yang tegas dan ceplas-ceplos seperti Pak Ahok. Tapi aktingnya sangat luar biasa dalam memerankan mantan suami Veronica Tan ini guys.

Seperti melansir dari cnnindonesia.com (28/10/2018), Bahkan dalam trailer film A Man Called Ahok, ternyata ada pesan Pak Ahok untuk orang miskin yang disuarakan oleh VJ Daniel. Cuplikan diakhiri dengan sepenggal kalimat dari Ahok. Suara Daniel yang serak basah terdengar mirip Ahok.

"Orang miskin jangan melawan orang kaye. Orang kaye jangan melawan penguase," kata Ahok dengan dialek dan logat Belitung.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog