Kamis, 01 November 2018

Pramugari Lion Air Ini Tidak Sengaja Mengungkap Pesawat Bermasalah Tidak Hanya JT 610

Seorang pramugari maskapai Lion Air bernama Revin Dyan Matra Negara yang hendak meluruskan postingan dari artis yang juga host program acara ‘Katakan Putus’ TransTV, Conchita Caroline terkait pengalamannya menumpang pesawat Lion Air, justru mengungkap ada pesawat lain yang bermasalah selain JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, JAwa Barat, pada Senin (29/10/2018) pagi WIB.


Sebelumnya, Conchita Caroline menyampaikan rasa turut berdukacita terkait musibah yang dialami penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkalpinang melalui akun akun Insta Storynya, Senin (29/10/2018).

Conchita juga mengaku syok atas pengalaman pribadinya menumpang pesawat, yang ia sebutkan adalah Lion Air JT 610, dari Denpasar menuju Jakarta, pada Minggu malam (28/10/2018).

“Harusnya boarding 18.15 jadi 19.30. Itupun lama enggak take off, mesin beberapa kali mati dan AC pun mati,” kata Conchita.

“Setelah penumpang banyak yang protes dan memaksa pintu dibuka, barulah awak kabin mengizinkan sebagian penumpang keluar nyari udara,” lanjut Conchita.

Setelah penumpang naik dengan kondisi AC belum menyala, ternyata pesawat tidak juga bergerak hingga 10 menit lamanya.

“Tapi masalah enggak berhenti sampai di situ. Karena, 10 menit kemudian pesawat tidak bergerak dan lampu serta mesin pesawat sempat mati beberapa kali. Kedip-kedip kayak error,” tambah Conchita.

Terkait postingan tersebut, Revin kemudian meluruskan bahwa pesawat yang ditumpangi Conchita Caroline bukanlah Lion Air JT 610, karena pesawat tersebut berjenis Boeing 737 900, sedangkan Lion Air JT 610 adalah jenis Boeing 737 max.

“B737 900 yg anda naiki dari denpasar itu beda ya sama B737 max yg sekarang lagi kena musibah, mau belajar pesawat bareng bareng ga? @katakan_putus @katakanputus_ttv ayoo lain kali mari jadi masyarakat yg cerdas sebelum memberikan informasi atau cerita,” tulis Revin di Instagram Storynya.

“Yuk berdoa bareng-bareng buat yg sekrg terkena musibah, bukan malah bareng-bareng panjat social,” tambah pemilik akun Instagram @revindyan ini.

Penjelasan Revin ini menurut netizen justru mengungkapkan fakta bahwa pesawat Lion Air yang bermasalah tidak hanya JT 610.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog