Senin, 12 November 2018

Pramugari Lion Air Dimakamkan, Segini Jumlah Santunan Yang Didapat!

Beberapa belakangan ini publik memang tengah dihebohkan dengan jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610. Salah satu yang menjadi korban dan telah teridentivikasi adalah seorang Pramugari bernama Endang Sri Bagus Nita yang berusia 20 tahun. Jenazah Endang kini telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan di kebumen Jawa Tengah.


Seperti yang dilansir melalui laman liputan6.com (6/11/2018) Jenazah Endang diterbangkan sekitar pukul 05.45 Wib dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta menuju Bandara International Adisutjipto Yogyakarta. Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (6/11/2018) informasi yang beredar, Endang ternyata merupakan salah satu siswi yang tengah menjalani pendidikan dan pelatihan pramugari atau yang biasa disebut (flight attendant training) di Lion Air.


Danang selaku yang mewakili pihak Lion Air mengucapkan turut berduka cita sedalam - dalamnya pada seluruh keluarga dan handai taulan. Pihak Lion Air juga membantu keluarga korban, yaitu dengan memberikan santunan, adapun rinciannya adalah untuk uang kedukaan Rp. 25.000.000, sementara uang santunan meninggal dunia sesuai PM77 tahun 2011 yaitu Rp. 1.250.000.000.

Tentu saja tangis haru dan pecah menghiasi proses pemakaman, semoga amal ibadah seluruh korban Lion Air di terima dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog