Selasa, 13 November 2018

Nikahi Gadis 17 Tahun,Seorang Kakek Saat Malam Pertama Ia Bilang Gini

Tak ada yang tau umur dan jodoh seseorang hingga maut yang akan menjemput. Sebagai umat manusia kita hanya bisa melihat dan berusaha untuk merubah nasib, namun apabila sudah di takdirkan maka kita tak akan bisa berbuat apa-apa lagi.


Pernikahan yang normal biasanya akan melibatkan antara pria yang tak terpaut jauh dengan usia pengantin wanitanya. Namun hal ini tak terjadi pada pernikahan yang sempat viral ini dimana seorang kakek justru menikahi seorang gadis cantik berusia 17 tahun.

Kisah ini menjadi viral di media sosial khususnya saat akun facebook bernama lilis sandra yang juga merupakan seorang PNS kolaka membagikan hal ini. Dalam sebuah keterangan foto yang ia pajang di sebuah wall fb miliknya ia mengatakan "semoga samawa om badu dan ike nurjannah".

Ia pun mengunggah kemesraan mereka di atas singgasana pernikahan. Sang kakek yang nampak bahagia pun mengungkapkan bahwasanya "nanti kita lihat saja saat di malam pertama. Jangan melihat dari luarnya saja karena ia masih sanggup melakukan segalanya"

Pernikahan ini pun menjadi sebuah potret masyarakat kita dimana akan ada orang-orang yang beruntung mendapatkan dara muda yang akan mendampingi hidupnya. Maka apabila ia diberikan sebuah nikmat seperti itu ia harusnya bersyukur agar nikmat yang ia dapat bertambah disetiap waktunya.

Hal ini juga mengajarkan sebuah kesabaran bagi seorang wanita untuk tetap setia walaupun pasangannya tidak seperti apa yang diimpikan. Karena hanya dengan kesabaran ia akan bahagia menjalani kehidupan dalam rumah tangga.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog