Kamis, 01 November 2018

Ngakunya Kompetisi Asia, Tapi Ternyata Pesertanya Hanya Dari Negara Tetangga

Jika anda penggemar program D'Academy Asia yang ditayangkan di indosiar, tentu saja kita akan dibikin heran dengan label Asia yang ada di program acara tersebut. Karena ternyata hal itu sama sekali tidak diwakili oleh komposisi peserta.


Ya katanya kompetisi Asia, ternyata pesertanya hanya negara tetangga, sebut saja untuk D Academy Asia 4 yang baru saja bergulir ini, ada 36 peserta yang berpartisipasi. Selain tuan rumah Indonesia, kompetisi ini dikuti oleh negara dari Malaysia, Singapore, thailand, Brunei Darussalam dan Timor Leste.
\

Nah tentu kita bertanya, di mana perwakilan dari negara-negara asia Timur, Asia Barat ataupun bagian Asia lainnya? Dan hal ini yang tidak pernah jadi selama pelaksanaan program dangdut bernama D'Academy Asia.

Sudah seharusnya Indosiar selaku penyelenggara acara ini mengubah judul dari D'Academy Asia. Karena label Asia yang tertulis di judul acara, sama sekali tidak dicerminkan oleh perwakilan peserta.


Program D'Academy Asia ini harus diakui sukses menjadi salah satu program yang paling banyak ditonton khususnya bagi masyarakat Indonesia. Betapa tidak, acara ini hampir setiap tahun hadir di layar kaca kita. Tentu saja logikanya adalah, jika tidak laris maka di ini akan ditayangkan kembali bukan?

Anda kah salah satu penggemar dari program tv bernama D'Academy Asia?

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog