Minggu, 11 November 2018

Miris! Artis Ini Dulu Tenar, Hidup Glamour, Sekarang Nasibnya Jadi Begini

Dahulu terdapat sebuah film sinetron yang sangat disukai oleh penonton di seluruh Indonesia. Sinetron tersebut berjudul Cinderella, yang dimainkan oleh Cinta Laura sebagai artis utama dan didampingi oleh Siti Anizah yang berperan sebagai saudara tiri Cinta Laura.


Namun berita mengejutkan datang dari lawan main Cinta Laura yakni Siti Anizah. Siti Anizah adalah artis Indonesia kelahiran Jakarta, 9 November 1989. Artis keturunan Arab ini mulai dikenal masyarakat setelah dirinya berperan dalam sinetron Cinderella. Siti Anizah berperan sebagai tokoh semi antagonis dalam sinetron tersebut. Punya wajah yang cantik dan lugu, Siti Anizah sekilas memang tampak lebih cocok memerankan peran protagonis.


Namun sudah cukup lama artis cantik ini tak pernah muncul di layar kaca televisi. Dunia glamour kehidupan para artis pun kini ia tinggalkan. Sekarang Siti Anizah sedang memulai usaha bisnis kulier, yakni pempek, hal ini diketahui di akun instagram pribadinya @sitianizah yang sering mengunggah hasil masakan kulinernya tersebut.

Walau pernah menjadi artis tapi Siti Anizah tidak malu untuk jualan pempek. Yang penting kerja halal untuk melanjutkan hidup. Semoga Siti Anizah sukses menjalankan bisnis kuliner pempeknya, dan bisa membuka cabang di daerah-daerah lain.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog