Jumat, 09 November 2018

Mirip dengan Kasus di India, 2 Orang Tewas Tertabrak Kereta Saat Nonton Drama di Surabaya

Rianna Zheid - Beberapa waktu lalu heboh tentang kabar sejumlah warga yang tewas tertabrak kereta komuter yang melaju di tengah keramaian saat festival di Amritsar, Punjab, India (19/10/2018).


Sebanyak 50 orang meninggal di tempat dalam kecelakaan tragis itu saat komuter melaju dengan cepat menyambar beberapa orang yang tengah duduk di pinggiran rel kereta demi menyaksikan festival untuk merayakan kemenangan Dewi Durga melawan raja iblis Mahishasura.

Sementara itu, kejadian serupa terjadi di Indonesia saat beberapa warga asyik menyaksikan drama kolosal di Surabaya. Sebanyak 2 orang dinyatakan meninggal atas insiden itu.


Kabarnya, mereka tidak sempat menyelamatkan diri saat kereta api melintas dengan cepat. Kejadian ini pun sudah diamankan oleh petugas dan membuat warga lain yang tahu tentang insiden itu pulang ke rumah masing-masing.


Dua kasus ini memberi pelajaran bagi kita untuk tetap berhati-hati saat tengah menonton pertunjukan apapun. Terlebih jika pertunjukan itu diadakan di dekat jalur perlintasan kereta.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog