Minggu, 11 November 2018

Mengaku Rugi Materi dan Moril, Angel Lelga: Saya Mau Terlepas Dari Vicky dan Keluarganya!

Sidang lanjutan proses perceraian artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah dilaksanakan pada Kamis (8/11). Sayangnya, Angel kembali tidak menghadiri dan melontarkan pernyataan melalui kuasa hukumnya bahwa ia kini tidak sedang berbadan dua.


Seperti yang telah diketahui, isu Angel yang tengah hamil ini sempat membuat Vicky menjadi galau. Mengenai apakah dirinya tetap melanjutkan sidang cerai atau kembali rujuk yang sayangnya ditolak secara halus oleh Angel.


Sedangkan Angel yang enggan bertemu dengan wartawan, pada Kamis (8/11), melalui caption unggahan foto Instagram, akhirnya angkat bicara terkait proses perceraiannya dengan Vicky. Mantan istri Rhoma Irama yang sedang kampanye sebagai Caleg (Calon Legislatif) ini menegaskan bahwa ia tak ingin lagi melakukan proses mediasi dan sudah membulatkan keputusannya untuk bercerai dengan Vicky.


Tak ingin dianggap main-main dengan keptusan bercerai, Angel bahkan meminta pada awak media untuk tidak lagi berada di lingkungan kediamannya. Dalam tulisan caption itu, wanita berusia 37 tahun ini juga mengisyaratkan jika dirinya hanya ingin bebas dari Vicky dan keuarganya.

Angel juga menganggap jika perceraian ini sebagai bentuk ujian awal baginya sebagai seorang Caleg di Jawa Barat. Angel lagi-lagi seolah mengisyaratkan mengenai sifat Vicky yang selama ini dikenal sebagai artis sensasional.

Melihat postingan Angel tersebut, warganet lagi-lagi memberikan komentar dukungannya untuk Angel. Namun banyak pula warganet yang mencibir soal isu pernikahan Angel dan Vicky yang sedari awal memang diduga hanyalah settingan semata.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog