Minggu, 11 November 2018

Masuk Kristen Ikut Agama Istri dan Berharap Jadi Pendeta, Begini Nasib Artis Ini

Fakta Aktual - Bukan hal baru lagi jika seseorang memilih untuk berpindah agama. Memang kebebasan beragama sudah diatur undang-undang. Namun, jika yang berpindah agama adalah seorang artis, tentunya akan membuat publik.


Dilansir tribunnews.com 8/11/2018, begitu juga yang terjadi pada Lukman Sardi, yang telah berpindah agama dari Islam menjadi Kristen. Keputusan Lukman Sardi ini tentu menjadi perdebatan panjang. Sebab, dirinya lahir dari keluarga muslim yang taat.

Banyak yang menduga jika keputusan Lukman Sardi ini agar bisa menikah dengan Pricillia Pullunggono pada 2009 silam. Namun, Lukman Sardi membantah tudingan itu. Ia mengaku jika keputusannya masuk Kristen pada 2009 lalu merupakan keinginannya dari dalam hati.

Meski, Lukman Sardi sempat mengatakan jika istrinya pernah memaksa dirinya untuk mengikuti keyakinannya. Namun, Lukman Sardi menolaknya dan pada akhirnya memilih masuk Kristen. Satu hal yang membuat Lukman Sardi yakin masuk Kristen, sebab dirinya percaya tidak akan sengsara ataupun hidup kekurangan.

"Satu hal yang saya yakini ini tuhan tidak akan membuat saya kekurangan. Tuhan tidak akan membuat saya kekurangan materi," tutur Lukman Sardi dalam kesaksiannya seperti dikutip pojoksatu.id 8/11/2018.

Dengan kepercayaan yang dianutnya sekarang, Lukman Sardi pun berharap kedepannya ia bisa menjadi seorang pendeta.

“Amin (pendeta). Siapa tahu Tuhan punya jalan yang lain. Suatu saat bisa jadi pendeta kenapa tidak, dan itu memang suatu hal, berkat yang besar, kalau itu terjadi,” tandasnya seperti dikutip pojoksatu.id 8/11/2018.


Dilansir tribunnews.com 8/11/2018, masuk Kristen mengikuti agama istri dan berharap jadi pendeta, Lukman Sardi masih bernasib sama. Ia terkadang masih membintangi film-film Islami.


Wajahnya yang dulu terlihat mulus, kini nampak lebih tua dengan tumbuh jenggot dan rambutnya yang mulai memutih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog