Jumat, 09 November 2018

Korban Lion Air Unggah Foto Aneh 2 Pramugari sebelum Terbang

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tragedi Lion Air JT 610 yang lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta menuju Pangkalpinang Bangka Belitung pada Senin, 29 Oktober 2018 menyisakan banyak cerita.


Salah satu korban Lion Air bernama Hizkia Jorry Saroinsong sempat mengabadikan suasana sesaat sebelum lepas landas, Senin (29/10) pagi.

Foto itu diunggah oleh Hizkia Jorry melalui akun Instagram pribadinya @ezjosa.

Foto yang diunggah di Insta Storinya itu memperlihatkan suasana ketika para penumpang Lion Air sedang mengantre untuk masuk ke dalam kabin pesawat.

Dalam foto tersebut terlihat dua pramugari Lion Air ikut mengantre untuk naik ke kabin pesawat menggunakan tangga.

Keberadaan dua pramugari yang ikut mengantre bersama penumpang dianggap aneh. Sebab, biasanya pramugari lebih dulu berada di dalam kabin pesawat untuk menyambut dan melayani penumpang.

BACA: Ternyata Jannatun Cintya Dewi Akan Menikah Bulan Depan, Calon Suami dari Sukabumi

Kondisi ini dikomentari oleh Hizkia Jorry. Ia heran melihat dua pramugari Lion Air terlambat masuk ke kabin pesawat.

“Telat bangun mba?” tulis Hizkia Jorry dalam foto yang diunggahnya.

Dua pramugari Lion Air ikut antre bersama penumpang


“Jorry, teman seangkatan saya, FISIP 2013 ada di pesawat Lion #JT610 pagi ini. Ini suasana persis sebelum dia naik pesawat. Sampai siang tadi saya dan teman-teman sekampus masih berharap Jorry selamat, tetapi baru saja diumumkan prediksi @SAR_NASIONAL tidak ada yang selamat,” cuit @Cittairlanie, 29 Oktober 2018 lalu.

BACA: Guru Ungkap Curhat Pramugari Lion Air Alfiani Sehari sebelum Tragedi

Seperti diketahui, pesawat Lion Air dengan nomor regitrasi PK-LQP jenis Boieng 737 MAX 8 itu jatuh di perairan Kawarang, Jawa Barat, 13 menit setelah mengudara pada 29 Oktober 2018.

Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 ini mengangkut 181 penumpang, terdiri dari 124 laki-laki, 54 perempuan, satu anak-anak dan 2 bayi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog