Selasa, 06 November 2018

Istri Pasha Ungu ini turut menyampaikan duka mendalam.

Brilio.net - Insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (31/10) menimbulkan simpati dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti Tanah Air.


Melalui akun media sosial pribadinya, banyak selebriti yang menyampaikan duka mendalam atas kecelakaan yang memakan korban 189 jiwa tersebut. Salah satunya adalah Adelia Wilhelmina yang pernah menjadi pramugari di Lion Air dan Garuda Indonesia.

Sebelum pindah ke Garuda Indonesia, ibu tiga orang ini pernah menjadi bagian dari Lion Air. Hal tersebut diketahui dari unggahan Adelia Pasha di akun Instagramnya. Melalui Instagram Stories miliknya, istri Pasha Ungu ini mengunggah potret nostalgianya dalam balutan seragam batik merah ala pramugari Lion Air. Dalam foto ini, Adelia menuliskan ungkapan dukanya atas insiden kecelakaan yang menimpa Lion Air JT 610.

"Dulu pernah punya pengalaman terbang di Lion Air, sebelum terbang di Garuda. Pray for JT610," tulis istri Wakil Walikota Palu tersebut pada keterangan fotonya dikutip brilio.net, Rabu (31/10).

Unggahan Adeliaitu mendapat respons dari salah satu rekan sesama pramugari. Akun bernama @ayou3103 menanggapi foto Adel dengan cerita nostalgia zaman mereka masih sama-sama menjadi pramugari.


"Assalamualaikum adel... Masyallah ms ada foto kenangan pas dilion yaa... Kayax senior2 dsamping2 adel jg da pada resign.. Adel mungkin da lupa ya mas aq... Liat foto ini jd inget dlu qt pernah terbang bareng, yg paling aq inget adel semua kosmetik pake Anna sui wkt itu hihihihi," tulis sang rekan.

Sebelum menyandang statu istri Pasha Ungu pada Maret 2011 silam, Adelia memang berprofesi sebagai pramugari. Setelah resmi menikah, Adel memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan, dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog