Kamis, 08 November 2018

Ini Penyebab Maria Ozawa Kecewa Berat Diperiksa dan Tertahan di Bali

Artis asal Jepang Maria Ozawa tak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat ia diperiksa di kantor imigrasi Bali. Hampir tiga jam lebih artis yang akrab disapa Maria Ozawa ini diperiksa di kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Rabu (07/11/2018).


Hal ini lantaran imigrasi Denpasar menerima laporan dari masyarakat melalui sosial media terkait pesta di sekitaran Denpasar yang dihadiri oleh Miyabi. Setelah acara selesai, tim intelejen Imigrasi meminta artis asal Jepang menunjukan dokumen lengkap keimigrasian dan dibawa untuk dimintai keterangan perihal keberadaannya.

 Miyabi memang mengakui kedatangannya untuk memeriahkan pesta ulang tahun sahabatnya sesame model bernama Novana Arnika. Belum ada keterangan resmi dari imigrasi apa yang ditanyakan dan diperiksa dari Miyabi, atau ada aturan yang dilanggar.


 Karena tidak ada pelanggaran Keimigrasian yang dilakukan oleh Sayaka Stephanie Strom atau Maria Ozawa maka tidak ada Tindakan Keimigrasian yang dikenakan kepada yang bersangkutan dan diperbolehkan untuk meninggalkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar," tulis Imigrasi seperti dilansir dari Detik.com, Rabu (07/11/2018). Setelah pemeriksaan Maria Ozawa mengaku sangat kecewa sekali "Saya berharap mendapat privasi lebih di negara ini. Saya sangat kecewa. Saya berharap ada perubahan ke arah yang benar.

Saya berharap orang berubah dan lebih cerdas," kata Ozawa usai diperiksa seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (07/11/2018). Miyabi mengaku sedih karena laporan dari masyarakat tentang beredarnya rumor negatif sangat mengganggunya. Padahal ia hanya untuk melakukan pesta ulang tahun biasa. "Saya sedih karena orang-orang membuat rumor (negatif). Saya datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman. Itu kegiatan yang wajar," kata Miyabi lagi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog