Sabtu, 03 November 2018

Iis Dahlia Usir Waode Dari Audisi KDI 2018

Dari situs youtube tersebut tersebar vidio dimana iis dahlia mengusir waode sofia pada saat audisi pemilihan penyanyi kdi karena beranggapan penmapilan (tata rias) yang di gunakan waode biasa saja, alasan tersebutlah yang membuat waode diusir di acara kdi, lantas video yang d unggah di youtube tersebut menjadi viral dan alhasil iis dahlia menjadi bulan bulanan netizen.


Akan tetapi hal yang harus anda ketahui adalah inti sebenarnya dari kejadian tersebut, bukan apa yang ada di video, karena video tersebut hanyalah potonan kecil yang belum tentu akan fakta atau kejadian sesungguhnya pada saat proses audisi waode sofia. berikut ini penjelasan apa yang terjadi di acara tersebut.

Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi atau diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang saya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yang tertinggal di kampung) yang membuat juri meminta saya untuk dimake-over.

Sekali lagi saya tegaskan Mama Iis Dahlia, Beniqno dan kak Tri Utami tidak mengusir saya tapi mereka hanya meminta saya untuk memperbaiki penampilan bersama kak Evi Masamba. Mas joelkriwil dan Tim KDI (terima kasih) setelah itu saya masuk lagi ke ruang audisi dan akhirnya Alhamdulillah saya bisa lolos dan masuk ke tahap selanjutnya!

Itulah pernyataan dari waode sofia tentang hal yang sebenarnya terjadi di acara tersebut. dan hal pokok dari penjelasan tersebut adalah iis dahlia tidak mengusir waeode dari tempat pemilihan peserta kdi, akan tetapi waode di suruh untuk make over ulang dirinya agar menjadi lebih menarik dari segi fisiknya.

Iis dahlia juga ikut memberikan penjelasan kepada netizen tentang apa yang dia lakukan kepada waode sofia, dalam sebuah acara pencarian bakat bernyanyi disitu memnag harus ada beberapa hal yang mesti para kontestan lakukan termasuk waode, dimana dirinya harus berpenmapilan menarik dalam artian memakai pakaian yang palig bagus yang dia miliki, menampilkan suara terbagus yang dia punyai, bukan tampil apa adanya.

Karena di acara ini kita mencari para peserta yang mempunyai keahlian bernyanyi dan juga penampilan yang baik, karena sebenarnya penyanyi itu tidak hanya harus memiliki sura yang indah, akan tetapi jika dia hanya berpenampilan biasa saja (pakaian, make up, dll) maka tidak ada orang yang mau melihat perform dirinya.

Dari apa yang sebenarnya terjadi di acara tersebut kami tim tenarkan.net beranggapan bahwa memang pantas iis dahlia pantas melakukan pengusiran (make over) pada waode, karena kdi merupajan ajang pencarian bakat yang akan menjadikan pesertanya menjadi bintang di indonesia, yang artinya setiap bintang haruslah menarik dan memiliki talenta yang lebih dari manusia umumnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog