Kamis, 01 November 2018

Hindari Mediasi, Angel Lelga Blokir Komunikasi Vicky Prasetyo

Angel Lelga lagi-lagi tak penuhi panggilan sidang cerainya dengan Vicky Prasetyo. Bukan hanya sengaja menghindari mediasi untuk kedua kalinya, Angel juga menutup segala akses komunikasi dengan suami yang baru delapan bulan dinikahinya itu.


"Saya enggak ada komunikasi. (Diblokir sudah) 3 mingguan, hampir 1 bulan. Semua (akses komunikasi), kecuali telegram," ungkap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11).


Tak bisa hubungi sang istri, namun Vicky juga tak berusaha menemui Angel di rumahnya. Ia hanya berharap Angel datang ke pengadilan agar dapat bicarakan masalah mereka secara baik-baik.

"Ya bingung saja (datang ke rumah Angel). Waktu pertama kali berani mencintainya, enggak takut ditolak, kok. Cuma mungkin segala sesuatu saya harus sesuaikan dengan kuasa hukum saya. Habis ini saya diskusi lagi," ujar pemilik kosakata vickynisasi itu.

"Kan sebenarnya permusuhan, peperangan, apapun itu, bisa terselesaikan dengan komunikasi. Untuk putus perkaranya, kita pisah baik-baik atau kembali. Allah kan yang membolak-balikkan hati ciptaannya," sambungnya.


Angel kembali dipanggil untuk ketiga kalinya agar hadir pada mediasi yang akan digelar pada Kamis (8/11) mendatang. Jika mantan istri siri Rhoma Irama itu kembali hadir, sidang cerai akan dilanjutkan tanpa mediasi.

"Saya sih berharap (Angel) bisa datang karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah. Jadi kalau berharap dia datang, mungkin banyak hal yang bisa terjadi di sana, bisa terselesaikan dengan cepat atau hal lainnya," tandas Vicky. O ian/fie

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog