Minggu, 11 November 2018

Duh, Via Vallen Diamuk Band Rock Populer Ini, Ada Apa Ya?

Penyanyi dangdut Via Vallen kembali menjadi sorotan karena cover lagu yang ia bawakan. Memang, selama ini Via Vallen dikenal sering meng-cover lagu dari band-band terkenal lain.

Duh, Via Vallen Diamuk Band Rock Populer Ini, Ada Apa Y


Kali ini Via harus berurusan dengan band rock terkenal Superman Is Dead, yang dimana Via sempat membawakan lagu milik Superman Is Dead yang berjudul Sunset di Tanah Anarki.

Hal ini menjadi masalah dikarenakan selama membawakan lagu milik Superman Is Dead itu, Via Vallen tak pernah meminta izin terlebih dahulu.

Berawal dari Jerinx penggebuk drum grup band Superman Is Dead (SID) membalas cuitan warganet di Twitter tentang lagu baru SID.
Aku suka puisi cinta para perompak. Kayaknya bakal dicover Via Vallen," tulis warga Twitter.


"Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen nggak akan ada di posisinya saat ini," balas Jerinx dilansir Tribunnews.com (11/11/2018).



Kemudian ada warganet lain yang menimpali. Dia menulis harusnya Jerinx bersyukur karena SID punya fans yang merupakan penyanyi genre musik dangdut.
Bersyukur Bli punya fans LADY ROSE cantik bukan karena oplas meski beda aliran antara punk rock dan dangdut," tulis lainnya.


Jerinx kembali membalas. Malah kali ini, lelaki yang juga aktif dalam kegiatan sosial itu ngamuk dan menyebut Via telah merusak makna dari lagu Sunset di Tanah Anarki.


Ngefans tapi sama sekali nggak pernah minta izin bawain lagu SID. Dan lagu ini pesannya besar. Vallen paham nggak apa yang dia nyanyikan? Ini bukan tentang nominal. She's DEGRADING the meaning of the song," balas Jerinx.


Jerinx lantas mengcapture cuitannya itu dan pemberitaan media online lalu diunggah ke Instagram Stories. Di situ, Jerinx juga memention akun Instagram Via Vallen

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog