Jumat, 02 November 2018

Dituding Menista Agama Tretan dan Coki Pamit Pensiun, Denny Cagur: Kamu Jahat

Keputusan dua stand up comedian Coki Pardede dan Tretan Muslim untuk mundur dari dunia lawak akibat tekanan besar dari publik setelah keduanya dituding menghina Agama; rupanya disesalkan sejumlah kalangan.


Komedian Denny Cagur dengan nada bercanda menunjukan simpatinya. Denny kemudian mengutip ucapan Cinta dalam film AADC. "Setelah semua kenangan indah itu ada, terus kamu pergi gitu aja? Kamu jahat!" tulis Denny dalam kolom komentar Instagram milik Tretan Muslim (31/10/2018).

Kesedihan serupa ditunjukan oleh Kunto Aji. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu merasa kehilangan dengan pamitnya dua anggota Majelis Lucu Indonesia (MLI) itu. Dia berharap Coki dan Tretan hanya bercanda. Pura-pura pamit untuk mencari popularitas. "Tapi bohong please," tulis Kunto Aji tak berbalas.


Sementara Arie Kriting punya pandangan lain. Sebagai sesama komika dia paham posisi Coki dan Muslim tersudut. Ancaman pembunuhan mereka alami. Tur mereka dan sahabat mereka diganggu, perlu nyali besar untuk mundur dan menata diri.


"Coki dan Muslim cuma dua orang pelawak. Tidak punya back up, tidak punya dana melimpah, tidak punya massa, tidak punya banyak kekuatan. Mundur mungkin pilihan paling masuk akan bagi mereka agar meredakan persekusi," tulis Arie dalam akun twitternya (31/10/2018).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya nama Coki Pardede dan Tretan Muslim sempat jadi perbincangan hangat netizen. Gaya komedi gelap yang mereka usung memang punya resiko besar. Mereka mencoba masuk ke sisi gelap pertahanan terakhir manusia.

Tak semua bisa menerima dan tertawa. Mereka yang menolak tertawa dengan lelucon gelap keduanya memutuskan buka suara dan bereaksi keras. Dan itu terjadi saat Coki dan Muslim berkomedi di video bertajuk Puding Babi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog