Minggu, 11 November 2018

Dewi Perssik Memilih Hotman Paris Hutapea, Padahal Segini Tarif Pengacara Kondang Ini

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sedang berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Pada Senin 5 November 2018, Dewi Perssik melaporkan Meldianti ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, seperti dilansir dari laman entertainment.kompas.com (5/11/2018).


Dalam perseteruan dengan keponakannya ini Dewi Perssik memilih Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris adalah pengacara kondang yang berjuluk Pengacara 30 Milyar.

Hotman Paris juga sering menjadi pengacara andalan bagi sebagian artis Indonesia. Artis yang pernah menggunakan jasa Hotman Paris antara lain Manohara, Syahrini, Deddy Corbuzier. Lantas berapa tarif pengacara kondang ini?


Mengutip dari kaltim.tribunnews.com (6/2/2018), tarif Hotman Paris untuk menangani satu kasus minimal US$ 100 ribu atau setara Rp 1,3 milyar (dengan kurs Rp 13.000/dolar saat itu).

Kalau sekarang kurs dolar Rp 15.000, berarti tarif Hotman Paris sekarang sudah Rp 1,5 milyar untuk satu kasus. Wow!

Apakah Dewi Perssik membayar segitu pada Hotman Paris?

Meski tarif Hotman Paris demikian tinggi, namun pengacara ini juga mengaku bahwa dirinya tidak mematok tarif, dilansir kaltim.tribunnews.com (6/2/2018).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog