Senin, 12 November 2018

Deretan Seleb Ini Tak Akur Dengan Orang Tua Tirinya, Benarkah?

Tidak semua orang tua tiri disukai oleh anak sambungnya, hal ini karena mereka menganggap orang tersebut adalah orang asig dalam hidupnya yang mrebut posisi orang tua kandungnya.


Maka dari itulah, menikah dengan seseorang yang memiliki anak dengan pernikahan sebelumnya bukanlah hal yang mudah. Karena bisa jadi anak mereka tidak setuju atas pernikahannya, yang nantinya akan menimbulkan konflik internal maupun eksternal. Seperti halnya deretan seleb ini yang tak harmonis dengan orang tua tirinya. Inilah yang telah dilansir dari Matamata.com (12/11/2018).

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah merupakan anak kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Namun, Krisdayanti maupun Anang telah menemukan kebahagiaannya masing-masing

Anang menikah kembali dengan Ashanty dan sangat akrab dengan kedua anak sambungnya tersebut. Hingga Ashanty pun dipanggil bunda oleh keduanya.

 Namun, hal ini tidak berlaku dengan Raul Lemos yang merupakan suami barus Krisdayanti. Diketahui bahwa Aurel dan Azriel masih memanggil om kepada Raul Lemos.
Deretan Seleb Ini Tak Akur Dengan Orang Tua Tirinya, Benarkah?

2. Ulfi Damayanti pun demikian, dia juga miliki hubungan yang tak harmonis dengan suami ibunya, Ferry Anggara.


3. Petra Sihombing tidak menghadiri pernikahan kedua ayahnya dengan seleb cantik Feby febiola. Hal ini dinilai ada sesuatu antara hubungan Petra dan Feby.


4. Shafa Harris sempat melabrak istri kedua ayahnya, Jennifer Dunn karena dianggap telah merusak hubungan harmonis kedua orang tuanya. Bahkan video Shafa melabrak ibu tirinya sempat viral di media sosial.


5. Arjun Kapoor juga demikian, ia berseteru dengan ibu tirinya, Sri Devi. Hal ini karena Arjun menganggap bahwa Sri Devi telah merebut ayahnya.


Itulah deretan seleb yang memiliki hubungan tak harmonis dengan orang tua tirinya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog