Jumat, 09 November 2018

Demen Pamer Kekayaan,Inilah Potret Mewah Rumah Syahrini yang Seperti Istana

Rumah Syahrini di Jakarta ternyata jauh lebih mewah dari kediamannya di Bogor. Berbentuk seperti istana, rumahnya gak kalah mewah dengan milik mantan teman duetnya, Anang Hermansyah.Sebagai selebriti tenar di Indonesia, Syahrini identik dengan kemewahan dan gaya hidup bak sosialita. Gak heran kalau wanita yang melabeli dirinya princess itu memiliki rumah super mewah seperti istana.

Selain itu, berkat kedekatannya dengan Anang, Syahrini jadi tenar. Pemilik beragam jargon ini pun tercatat sebagai salah satu selebriti termahal. Terbukti, tiket konser tunggalnya beberapa waktu lalu mencapai Rp 25 juta.Mau tahu apa saja isi rumah Syahrini di Jakarta? Berikut, ulasannya:

Gaya Eropa Klasik


Rumah Syahrini di Jakarta memiliki gaya eropa klasik.Pada tampak depan, rumah Syahrini didominasi dengan warna putih.Ada pula pilar-pilar besar yang membuat rumah Syahrini tampak megah bak istana.

Kolam Renang Ukuran Besar


Pada sisi rumah Syahrini, terdapat kolam renang yang cukup luas.Di sampingnya, terdapat sebuah pendopo.Pendopo itu tampak diberi ornamen lampu klasik.Pemandangan dari pendopo juga terlihat asri, dengan taman-taman hijau yang berada di hadapannya.

Garasi Transparan dan Mini Golf


Syahrini memang dikenal sebagia sosok yang menyukai mobil-mobil mewah.Nah, di rumahnya, terdapat garasi transparan yang membuat orang-orang dapat melihat kendaran yang terparkir di dalamnya. Di rumah tersebut juga, Syahrini juga memiliki fasilitas bermain golf. Tapi, bukan lapangan golf besar ya, melainkan sebuah mini golf.Sayangnya, gak diperlihatkan seperti apa dekorasi mini golf yang ada di rumah Syahrini. Hanya saja, biasanya mini golf memang gak besar dan gak makan tempat.

Penuh Perabotan Mahal


Bukan Syahrini namanya jika tidak memakai barang-barang mewah.Selain barang-barang yang ia bawa dan kenakan di tubuhnya, hiasan-hiasan rumahnya juga termasuk barang mewah.


Bukan cuma outfit doang yang mahal, Syahrini juga memiliki perabotan rumah yang luar biasa mahal. Serius, dan merek perabotan itu sama dengan merek-merek tas mewah.Sebut saja, dia punya piring merek Hermes yang harganya Rp 5 jutaan. Begitu pula dengan selimut Hermes yang harganya Rp 21 jutaan, dan bantal seharga motor yaitu Rp 12 juta.Gak heran kan kalau outfit-nya mahal, wong perabotannya juga mahal.

Itulah penampakan dan isi rumah Syahrini di Jakarta yang benar-benar mewah. Rumah ini memang mencerminkan jati diri Syahrini yang gak cuma gaya hidupnya saja yang mewah.Kalau ada duit, sah-sah aja ya punya rumah dan perabotan seperti ini. Setuju gak?

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog