Sabtu, 03 November 2018

Cerita Gloria Lomboan, Gadis Pendoa yang Status Facebooknya Viral setelah Pesawat Lion Air Jatuh

TRIBUNMANADO.CO.ID - Status akun Facebook Glloria Tesalonika Lomboan terkait pesawat jatuh menjadi viral di media sosial setelah pesawat Lion Air JT 610 jatuh di Perairan Karawang, Jabar, pada Senin (29/10/2018).

Status di Facebook itu ditulis pada 2 Oktober 2018. Gloria Tesalonika Lomboan menulis telah mendapat penglihatan (wahyu) bahwa ada pesawat yang akan jatuh.

Dia pun meminta agar calon penumpang pesawat di mana pun agar waspada dan tetap berdoa.

Status di FB itu menjadi heboh saat terjadinya kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta- Pangkal Pinang di Perairan Tanjung Karawang.

Hingga Rabu Sore, status berisi nubuatan atau wahyu itu sudah dibagikan hampir 1.500 kali dan mendapat ratusan komentar beragam dan ribuan like.

Gloria sengaja (menulis) status supaya banyak Gloria doakan. Gloria diberi penglihatan oleh Tuhan, bilang berjaga-jaga dan minta tanda Tuhan. Izin pada Tuhan supaya kabarkan pada orang lain bahwa akan ada peristiwa tersebut," ungkap Gloria Tesalonika Lomboan, Siswi SMA Langowan, Kabupaten Minahasa, Ini kepada Tribunmanado.co.id saat ditemui di sekolahnya, Rabu


Gadis pendoa yang pernah menghebohkan masyarakat Sulawesi Utara beberapa waktu lalu ini pun menceritakan penglihatannya seusai berdoa pada waktu itu.

"Pas Glo berdoa, Glo bilang amin memang silau saat buka mata. Ada kelihatan pesawat yang saya lihat jatuh dan terpenggal. Awalnya ragu, tapi saat Gloria minta tanda Tuhan dan Tuhan kasih tunjung (=tunjuk) dan Gloria sampaikan lewat status FB (facebook) agar berdoa dan minta pengampunan pada Tuhan," katanya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog