Minggu, 11 November 2018

Bimbim Berduka, Wanita Yang Sangat Berjasa Bagi Slank Ini Meninggal Dunia

Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan sosok legendaris. Titi Qadarsih yang dikenal sebagai ratu modelling Indonesia mengembuskan napas terakhir pada hari Senin (22/10) kemarin ketika sedang dalam perjalanan menuju rumahnya di daerah Depok, Jawa Barat.


Kabar meninggalnya Titi Qadarsih pun disampaikan sang putra, Indra Qadarsih, mantan personil Slank di akun instagram pribadinya.


"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra.

Ungkapan duka serta doa pun turut disampaikan untuk keluarga almarhumah yang meninggal di usia 73 tahun. Tak ketinggalan dari Bimbim yang merupakan eks rekan Indra di Slank dulu.

Bimbim menyebut jika sosok almarhumah merupakan orang yang sangat berjasa dalam perjalanan Slank ketika masih merintis karier di dunia musik.

"Sebelum Slank ngetop dari mulai jalan, yang Titi Qadarsih lagi top-topnya mamanya Indra, tapi welcome," kata Bimbim.


Bimbim kemudian menceritakan jika tiga album Slank direkam di kediaman Titi Qadarsih. "Rumahnya di Cinangka sama Patal Senayan itu dipakai buat Slank rekaman. Dari album tiga sampai lima."

Drummer Slank itu mengenang Titi Qadarsih sebagai sosok yang sangat welcome, serta memperlakukan para personil Slank lainnya seperti anak sendiri.


"Tante Titi itu welcome sampai rumah, sampai meja makan, sampai kulkas. Welcome sama teman-temannya Indra," tutur Bimbim.

Penulis secara pribadi pun turut berduka cita dan berdoa semoga almarhumah ditempatkan di surga, aamiin.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog