Senin, 12 November 2018

Berubah! Beginilah Penampilan Artis Sebelum Dan Sesudah Menjadi Pejabat Daerah

Di negara Indonesia yang Demokerasi, posisi pejabat bisa di isi oleh siapun yang mendapatkan dukungan dari masyarakat. Hal ini terlihat banyak dari selebriti yang menjadi seorang pejabat daerah, dari mulai Bupati hingga Gubernur di setiap provinsi Inodnesia.


 Salah satu mereka bisa menjadi seorang pejabat daerah adalah kepopuleran yang di milikinya saat menjadi seorang selebritis. Pastinya yang awalnya penampilannya memiliki ciri khas yang nyentrik saat menjadi artis, ketika menjadi pejabat daerah, terlihat perubahan yang lebih formal dari 5 artis tanah air ini.

1.Pasha Ungu.


Berubah! Beginilah Penampilan Artis Sebelum Dan Sesudah Menjadi Pejabat Daerah
Sigit Purnomo Syamsudin alias Pasha mulai di kenal publik saat dirinya menjadi vokalis band Ungu. Kesuksesan dirinya membawakan lagu romantis, membuat Ungu menjadi salah satu band papan atas Indonesia.


 Memiliki gaya rambut yang sering berubah-ubah,bahkan akhirnya memiliki potongan rambut yang pendek saat masih bersama Group band Ungu. Kini saat dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Palu terlihat lebih formalitas, walaupun gaya rambut miliknya sempat menjadi perbincangan publik.

2.Hengky Kurniawan.


Hengky Kurniawan merupakan salah satu Aktor yang memulai karirnya pada tahun 2002. Dirinya menjadi terkenal setelah membintangi sinetron Pelangi Di Matamu dan sinetron lainnya. Saat muda dirinya menjadi salah satu seleb yang di gandrungi anak muda.

 Tapi ketika dirinya terpilih menjadi wakil bupati Bandung Barat, terlihat dirinya lebih gagah mengenakan seragam dinasnya. Kini dirinya juga lebih sering memakai baju formal di bandingkan yang dahulu lebih gaul.


3.Deddy Mizwar.


Deddy Mizwar sudah sangat tidak asing di dunia hiburan tanah air, dirinya juga sudah pernah melakoni menjadi seorang Aktor hingga Sutradara dengan cerita yang menarik. Tetapi salah satu image dirinya yang di kenal menjadi seorang ustad, seperti Sinetron Lorong Waktu dan Para Pencari Tuhan.

 Apalagi saat dirinya dikenal dengan Naga Bonar yang sangat di kenal film layar lebar. Walaupun pemilihan Gubernur kemarin kalah, faktanya Deddy Mizwar sudah merasakan menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat di periode sebelumnya. Penampilannya yang lebih rapih dan badannya yang semakin berisi.

4.Rano Karno.


Rano Karno sudah sangat lekat dengan pemeran Si Doel yang terlihat masih sangat gagah di masanya. Terlihat perannya yang cukup dingin dan tenang, hingga akhirnya dirinya masuk ke dunia politik pada tahun 2007.


 Tapi nasib akhirnya menjadi miliknya ketika dirinya menjadi wakil bupati Tangerang pada Tahun 2008 sampai 2013. Ketika masa jabatannya belum selesai masa jabatannya, dirinya mengundurkan diri dan menang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada tahun 2011. Rano lebih terlihat berwibawa dan sangat gemuk saat menjadi kepala daerah.

5.Zumi Zola.


Zumi Zola sudah berkiprah di hiburan tanah air dari awal tahun 2000an, seperti Film Di Sini Ada Setan dan juga pernah bermain film Merah Putih. Sinetron pun juga pernah dilakoninya hingga akhirnya menjadi terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada tahun 2011 sampai 2016.

 Hingga akhirnya saat pemilihan Gubernur Jambi dirinya mengikuti kiprah sang ayah yang pernah menjadi Gubernur periode 1999 hingga 2010. Tapi sayangnya ketika dirinya menjadi orang nomer satu di Jambi, ia terlibat dalam kasus Korupsi, yang tentunya akan merasakan bagaimana dirnginnya jeruji besi karena kesalahan yang di buat oleh dirinya sendiri.


Itulah perubahan para artis yang sedang dan pernah menjadi pejabat daerah. Mereka yang dahulunya memiliki gaya yang modis, demi memimpin masyarakat memilihnya merekapun harus memberikan contoh yang baik dari segi penampilan, walaupun ada segelintir selebritis yang tetap tidak merubah gayanya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog