Selasa, 06 November 2018

Badan Pesawat Lion Air JT-160 Telah Ditemukan, Ternyata Jenazah Para Korban Berada Disini?

Hampir seminggu proses evakuasi pesawat Lion Air JT-160 yang dilakukan oleh tim evakuasi baik dari Basarnas, TNI, Polri, dan pihak lainnya, tanda-tanda keberadaan pesawat tersebut mulai menemui titik terang. Sampai saat ini, tim penyelam masih berfokus pada evakuasi korban dan mencari badan pesawat.


Terbaru, Komandan Satuan Tugas SAR Kolonel Isswarto menyebut bahwa tim penyelamat TNI Angkatan Laut (AL) berhasil menemukan badan pesawat Lion Air JT 610, Kamis (1/11/2018). dilansir dari tribunnews.com

Sayangnya, badan pesawat Lion Air JT-160 ditemukan sudah tidak lagi berbentuk utuh. Melainkan sudah berbentuk serpihan-serpihan. Selain ditemukannya badan pesawat Lion Air JT-160, ditemukan juga jenazah para korban disekitar puing-puing badan pesawat.


"Posisi puing sudah tidak utuh. Setelah tim kami melakukan penyelaman, keadaannya sudah berserakan. Tidak ada ukuran puing yang besar," tutur Isswarto, dikutip tribunnews.com dari Kompas.com.


Dari jenazah yang ditemukan oleh para tim penyelam, kebanyakan dari jenazah masih terperangkap didalam badan pesawat. Hal ini disampaikan oleh Komandan SAR Kolonel Isswarto yang mengatakan bahwa banyak dari jezah yang ditemukan, ada yang masih melekat di puing-puing pesawat dan ada juga yang masih menempel di kursi penumpang

Demikianlah artikel yang dapat penulis sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para sahabat ucers semua. Dan teruntuk para korban dari jatuhnya pesawat Lion Air JT-160 semoga amal ibadah mereka dapat diterima oleh yang maha kuasa dan untuk keluarga korban semoga selalu diberi kesabaran. Semoga kedepannya tidak ada lagi kecelakaan pesawat yang dapat memakan banyak korban jiwa.

Jangan lupa untuk like, share, comment, dan follow akun ini. Agar kalian terus dapat menikmati berita menarik lainnya. Terima Kasih.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog