Selasa, 13 November 2018

Akhirnya Mulan Jameela Buka Suara Soal Cap Pelakor dan Perusak Rumah Tangga Maia Estianty

Kabar pernikahan Maia Estianty bersama Irwan Mussry ikut menyeret kembali nama mantan suaminya Ahmad Dhani serta mantan temannya yang saat ini jadi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.


Memang nama Mulan Jameela tak bisa dilepaskan dari sosok Maia, sebab Mulan disebut-sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor serta perusak rumah tangga Maia yang saat itu sudah dikarunia tiga orang putra.

Mulan selalu mendapat banyak cibiran terutama di sosial media soal cap pelakor ini. Selama ini memang Mulan membiarkan hal itu terjadi, namun kali ini dia merespon dan menjelaskannya kepada media.

"Kita enggak bisa mengatur yang namanya jodoh, rejeki, maut, itu Tuhan yang menentukan,” ucap Mulan seperti dilansir dari, NOVA.id, Selasa (13/11/2018).
Menurut Mulan, suaminya saat ini tentunya punya alasan khusus kenapa dia lebih memilih menikahi dirinya ketimbang mempertahankan pernikahannya. Mulan pun tak terima dengan sebutan pelakor.


"Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati. Dia punya pemikiran, punya otak, dia punya alasan kenapa akhirnya dia harus menikahi saya,” jelas Mulan lagi.
Menurut Mulan, tak mungkin jika dirinya merebut Ahmad Dhani dari Maia, sebab selama pernikahan dengan Dhani, justru Dhani yang lebih dominan dalam kehidupan rumah tangga

"Untuk karakter mas Dhani seperti itu dan balik lagi ke karakter saya, gak mungkin saya ngerebut mas Dhani. Lha wong saya nikah berapa tahun aja saya enggak pernah ngatur mas Dhani. Kebalik mungkin, saya yang diatur sama dia,” tutup Mulan.

Maia Jawab Rumor GBK


Maia Estianty menjawab soal rumor bakal gelar pesta pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Menurut salah satu sahabat Maia, Rossa kabar itu hanya guyonan semata.

"Nggaklah, itu cuman bercandaan dari temen-temen, kita becandain mama Maia," kata Rossa seperti dilansir dari Suara.com, Senin (12/11/2018).
Rossa yang juga tergabung dalam geng Tempe bersama Maia menyatakan kalau memang rekan-rekannya di geng tempe kerap berkelakar. Guyonan itu lantas dibesar-besarkan media

"Kayak biasalah kayak kita aja 'eh kalau elu nikah nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu,” tutupnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog