Minggu, 11 November 2018

Akan Nikah Kedua Kalinya,Begini Potret Prewedding Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan, Bikin Iri

Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan memang sepertinya makin naik daun setelah sebuah video adegan dimana Mas Pur ditinggal sang kekasih Novita karena cinta mereka tidak direstui orang tua. Sosok mas-mas tukang ojek dengan logat jawanya yang medok memang jadi ciri khas Mas Pur yang di perankan oleh Furry Setya.


Tapi jangan salah, di dalam sinetron mungkin nasib cinta Mas Pur cukup miris . Siapa sangka sebentar lagi ia akan menikahi gadis cantik bernama Dwinda Ratna yang memiliki profesi sebagai reporter di salah satu stasiun tv. Furry Setya dan Dwinda Ratna telah melangsungkan pertunangan pada 23 September lalu.

Meski ini bukan merupakan pernikahan pertama untuk Furry Setya namun menjelang pernikahan yang akan berlangsung tidak lama lagi sejumlah persiapan telah mereka lakukan. Yang paling tidak dilupakan dari sebuah proses panjang pernikahan akhir-akhir ini adalah prewedding. Begitu pula Mas Pur dan Dwinda, mereka telah melakukan prewedding yang kental dengan adat Jawa. Penasaran? Begini potretnya!

1. Furry Setya Dan Dwinda Mengambil Lokasi Prewedding Di Alun-Alun Utara Dan Keraton Yogyakarta


2. Romantis Dengan Para Cewek Di Sinetron TOP, Ternyata Mas Pur Di Kehidupan Nyata Juga Gak Kalah Romantis Ya.


3. Kali Ini Mereka Mengambil Foto Bak Siluet Di Taman Sari, Keren!


4. Salah Fokus Ke Dandanan Dwinda Ratna, Meski Pakai Sanggul Tetap Menawan.


5. Foto Bergaya Monokrom Begini, Membuat Kita Jadi Ingat Foto Pernikahan Ayah Ibu, Iya Gak Sih? Duh, Jadi Baper


6. Tak Melulu Foto Prewedding Bergaya Adat, Ternyata Mereka Juga Foto Prewedding Dengan Nuansa Modern, Makin Iri Dong Para Jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog