Minggu, 04 November 2018

5 Kisah Cinta Pasangan Seleb Ini Diduga Settingan

Sebagai seorang selebriti, menjaga popularitas memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Sayangnya, bukan melalui karya, beberapa seleb justru mendongkrak popularitas mereka dengan membuat sebuah sensasi.


Salah satunya, menjalin hubungan dengan sesama seleb yang sebenarnya tidak benar-benar mereka cintai.
Mulai dari pacaran sampai menikah, lima kisah cinta pasangan seleb di bawah ini diduga hanya setting-an untuk mendongkrak popularitas mereka. Siapa saja, ya?

1. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo


Kontroversial mungkin menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan pasangan ini. Dari mulai dikabarkan dekat, menikah, sampai akhirnya bercerai, hubungan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo memang terkesan hanya setting-an. Berkali-kali membantah hal tersebut, masyarakat percaya bahwa hubungan mereka tidak lain hanya untuk mendongkrak popularitas.

2. Bella Shofie dan Suryono



Sebelum menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie lebih dulu menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono pada tahun 2015 lalu. Diduga kuat hanya setting-an untuk mendongkrak popularitas Bella, pernikahan yang terburu-buru dan terkesan tertutup itu kandas setelah setahun berselang.

3. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh


Dekat sejak berada di satu program yang sama, hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh tahun lalu memang menjadi perbincangan hangat. Tidak berlangsung lama, netizen menyebut Shaheer sengaja mendekati Ayu untuk mendongkrak popularitasnya di Indonesia.

4. Natasha Wilona dan Stefan William


Pernah membintangi sinetron yang sama, hubungan Natasha Wilona dan Stefan William diduga hanya untuk mendongkrak rating. Setelah resmi mengundurkan diri dari sinetron tersebut, Stefan resmi menikah dengan Celine Evangelista. Sementara itu, saat ini Natasha Wilona sedang berbahagia dengan Verrell Bramasta yang menjadi kekasihnya
.
5. Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief


Chemistry Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saat membintangi sinetron yang sama memang sukses membuat penggemarnya baper. Mereka dengan semangat menjodohkan Prilly dan Aliando di dunia nyata. Walau demikian, hubungan keduanya ternyata tidak lebih dari sekadar sahabat dan hal tersebut membuat para fans merasa kecewa.
So, dari lima pasangan di atas, siapa nih yang menurutmu paling terasa setting-annya? (mns)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog