Kamis, 08 November 2018

5 Artis Ini Dituduh Cuma Cinta Uang Pasangan, No 4 Minta Nafkah 60 Juta Perbulan

Punya wajah yang cantik dan populer, wajar saja jika banyak artis yang didekati oleh pria berduit alias tajir melintir. Bukan hal baru kita temui selebritis yang pacaran atau menikah dengan pria kaya baik dari lingkungan seleb ataupun pengusaha.

 Ada yang hidup berbahagia sebagai sosialita, namun ada juga yang malah bercerai. Akan tetapi ternyata ada juga loh seleb yang pacaran atau menikah dengan pria kaya, namun dituding hanya mengincar uang pasangan mereka. Kontan saja deretan seleb ini membantah saat dituding hanya ingin memanfaatkan uang pasangan. Siapa saja mereka?

1. Saat menikah dengan pengusaha Rudy Sutopo, artis Andi Soraya pernah dituding matre oleh suaminya sendiri


5 Artis Ini Dituduh Cuma Cinta Uang Pasangan, No 4 Minta Nafkah 60 Juta Perbulan

Andi Soraya pernah jadi salah satu artis yang menikah dengan pengusaha kaya, namun akhirnya bercerai. Adalah sosok pengusaha Rudy Sutopo, yang menikahi Aya pada tahun 2011 silam. Sayangnya rumah tangga pasangan berbeda umur ini kerap kali diterpa kabar tak sedap. Bahkan seperti dikutip dari laman wowkeren.com (20/11/2013),

 Rudy Sutopo sempat melayangkan gugatan cerai pada wanita 42 tahun tersebut. Selain menyebut sang istri suka menari vulgar dan pamer aurat di sebuah acara, Rudy juga menuding Andi Soraya sebagai wanita matre yang hanya ingin mengincar uangnya saja.

 Ini karena Andi Soraya menuntut sebanyak 17 harta meliputi rumah, tanah, mobil dan deposito. "Sekarang cerai dululah, baru bicarakan soal harta gono-gini. Kan semakin jelas sifat matre dia (Andi) kalau begini caranya," kata pengacara Rudy Sutopo.

 Kisruh rumah tangga Andi dan Rudy sempat mereda, namun tahun2015 kembali memanas dan keduanya akhirnya remi bercerai. Lepas dari pelukan Rudy Sutopo, kini Andi Soraya menikah lagi dengan Andi Ali Gaffar Patappe, seorang miliader dan juga pengusaha kaya raya.

2. Isu putus dengan Jose Poernomo, Angel Karamoy dicibir hanya menghabiskan uang milik sang sutradara kawakan itu


Setelah perceraianya dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Setelah isu pindah agama dan pacaran dengan produser, kini Angel Karamoy disebut-sebut menjalin asmara dengan sutradara kawakan Jose Poernomo.

 Meski awalnya menutupi, namun Angel akhirnya mengakui ia memang menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Lusy Rahmawati itu. Namun belum lama ini, muncul kabar yang menyebut jalinan asmara antara Angel dan Jose telah kandas.

 Dikutip dari laman wowkeren.com (05/11/2018), hal ini saat Angel menuliskan curhatan “its over” dengan sebuah emoticon hati yang retak. Hal itu membuat netizen meyakini ia telah putus dari Jose Poernomo. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga nyinyir pada Angel, dengan menuding ia putus dari Jose setelah menghabiskan uang milik sang sutradara.

"Duitny sih cowoq wess over seh," "Emang udah dapet apa aja? Kok udahan," dan sederet sindiran lain untuk Angel. Meskipun begitu, belum lama ini saat ditemui oleh awak media Angel Karamoy menegaskan hubunganya dengan Jose Poernomo baik-baik saja hingga kini.

3. Menikah dengan pria yang kabarnya masih memiliki istri, tudingan hanya mengincar harta diterima oleh Bella Shofie


Tudingan menjalin asmara dengan suami orang kembali diterima oleh Bella Shofie. Pasca bercerai dari Suryono, Bella Shofie dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pengusaha kaya bernama Daniel Rigan. Uniknya seorang wanita bernama Irene Pricilya kemudian muncul dan mengaku sebagai istri sah dari Daniel. Seolah tak peduli,

 Bella malah dikabarkan telah menikah dengan Daniel dan keduanya kini memiliki seorang putra. Dilansir dari laman grid.id (25/09/2018), orang terdekat Daniel Rigan menuding Bella Shofie hanya mengincar harta dari pengusaha tajir melintir itu. Sahabat Daniel bahkan menyebut ada aset yang mulai dikuasi oleh wanita asal Medan ini. Tak hanya itu, sahabat Daniel Rigan itu juga menyebut Bella Shofie telah mengambil sebuah mobil mewah jenis Hummer, hadiah Daniel Rigan untuk istri pertamanya.

 "Semua harta di Balikpapan mau dikuasai. Hummer diambil (Bella Shofie)," ujar sahabat Daniel Rigan yang tak mau disebut namanya itu. Meskipun begitu, belum lama ini Bella Shofie menegaskan bahwa ia tak pernah menikah dengan suami orang, dan ia adalah istri satu-satunya untuk Daniel Rigan kini.

4. Sempat minta nafkah 60 juta perbulan, artis Christy Jusung bantah tudingan hanya mengincar uang Jay Alatas


Setelah bercerai dari aktor Hengky Kurniawan, artis Christy Jusung sempat menikah lagi untuk kedua kalinya dengan musisi jazz dan pengusaha Jay Alatas. Pernikahan Christy dan Jay sempat jadi sorotan, lantaran usia mereka yang terpaut hingga 25 tahun. Kabarnya, bahkan anak-anak Jay tak merestui sang ayah menikah lagi dengan Christy.

 Namun saat itu baik Christy Jusung dan Jay Alatas tetap melangsungkan pernikahan mereka. Sayang kurang lebih setahun menikah, Christy kemudian mengajukan gugatan cerai pada suaminya tersebut. Tak hanya itu seperti dikutip dari laman hot.detik.com (17/03/2014), pihak Christy Jusung sempat mengajukan gugatan yang fantastis pada Jay Alatas. Kabarnya, Christy meminta uang nafkah 60 juta perbulan dari suaminya tersebut. "Per bulan kita ajukan Rp 60 juta.

 Perkara kan belum putus, mintanya segitu," ujar pengacara Christy Jusung. Tak hanya itu, artis 35 tahun itu juga kabarnya menuntut uang mut'ah Rp500 juta, dan uang iddah Rp300 juta. Kontan saja hal ini ditolak oleh pihak Jay Alatas, yang menyebut Christy Jusung hanya menginginkan uang milik musisi senior tersebut. Sementara itu, pihak Christy Jusung menepis tudingan matre yang dialamatkan padanya, dan menyebut itu adalah haknya lantaran selama menikah ia telah melayani dan jadi istri yang baik untuk Jay Alatas.

5. Isu Billy Syahputra bangkrut kembali mengemuka, Hilda Vitria curhat soal tudingan morotin uang adik almarhum Olga itu


Sejak pacaran dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan kerap meenrima udingan hanya mendompleng popularitas dan memanfaatkan uang adik alamrhum Olga Syahputra itu. Bahkan Kriss Hatta, mantan suami yang tak diakui oleh Hilda juga menyebut artis yang pernah bermain di beberapa FTV itu meninggalkan dirinya lantaran dulu ia sempat kesulitan pekerjaan dan sepi job. Bahkan Hilda disebut-sebut sebagi orang yang menyebabkan

 Billy Syahputra mengalami kebangkrutan. Di media sosial, beberapa kali tersebar video saat Billy membelanjakan barang mewah untuk Hilda. Bahkan belum lama ini seperti dikutip dari laman dream.co.id (09/11/2018), tudingan sebagai perempuan yang hanya menginginkan uang Billy, kembali diterima oleh Hilda. Pasalanya, tersiar kabar yang menyebut Billy kembali menjual dua unit mobil mewah yang baru dibelinya beberapa bulan lalu.

Hal ini membuat publik menuding Billy kembali kehabisan uang, lantaran membiayai gaya hidup Hilda. Kontan saja Hilda tak terima dengan tudingan itu, dan menyebut derajatnya akan dimuliakan Tuhan lantaran sering dicibir orang banyak. " Kemarin orang belanjain keluarga dibilang diporotin. Hadeh emang situ kira celana bisa diporotin. Balik lagi inilah bumbu bumbu kehidupan orang semakin diinjek semakin diangkat pula derajatnya sama allah setinggi mungkin," curhat Hilda Vitria atas tudingan ia hanya menginginkan harta milik Billy Syahputra.

Popularitas sebagai artis ditambah wajah menawan, membuat selebritis cantik kerap didekati oleh pria kaya. Selain sambutan positif, ternyata ada juga loh yang menuding mereka hanya mengincar uang saja. Seperti deretan seleb

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog