Jumat, 02 November 2018

20 Tahun Berlalu, Ini Transformasi Kajol dari Era Kuch Kuch Hota Hai hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta - Di pengujung era 90-an, industri film India diguncang dengan kehadiran film bertajuk Kuch Kuch Hota Hai. Film yang disutradarai oleh Karan Johar tersebut dimainkan oleh tiga bintang ternama yaitu Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukherjee.


Resmi dirilis pada 1998, Kuch Kuch Hota Hai begitu booming tidak hanya di India, tetapi juga di Indonesia. Salah satu yang mencuri perhatian adalah akting Kajol yang memerankan karakter bernama Anjali Sharma.

Anjali adalah sahabat Rahul yang diperankan Shah Rukh Khan. Gayanya yang tomboy saat itu ditandai dengan tampilan casual mulai dari rambut bob memakai topi, kaus, dan long overall.

Sementara, ketiga pemain utama Kuch Kuch Hota Hai tersebut hadir dalam perayaan dua dekade film bombastis mereka. Gelaran ini dilaksanakan di Mumbai, India pada 16 Oktober 2018.

Setelah 20 tahun berlalu, ada begitu banyak perubahan dari pemain Kuch Kuch Hota Hai, termasuk Kajol. Lantas, bagaimana transformasinya? Yuk, simak rangkuman lengkapnya berikut ini

Kajol 16 Tahun Lalu



Gaya karakter Kajol di Kuch Kuch Hota Hai memang berbeda dengan dirinya di dunia nyata. Ia kerap tampil dalam balutan busana feminin dan rambut panjang hitam indahnya. Seperti ketika gayanya 16 tahun lalu, yakni pada 2002.

Dalam balutan sari India bernuansa kuning, ia tersenyum sangat semringah ketika menerima penghargaan sebagai Best Actress di Filmfare Awards ke-47 pada 16 Februari 2002 di Bombay, India. Tidak banyak aksesori yang ia kenakan, hanya anting-anting serta kalung.

Kembali ke 2009



Setelah tujuh tahun berlalu, tidak banyak perubahan yang terjadi pada Kajol. Ia tetap memancarkan cantik alami. Seperti potret manisnya dalam balutan saree India yang didominasi warna hitam dan ada sentuhan garis merah.

Menilik makeup yang ia kenakan, Kajol tampil simple dengan eyeliner yang kian mempertegas mata indahnya. Polesan lipstik nude dan blush on menjadi paduan yang manis. Tampilan ini ketika dirinya menghadiri screening film My Name is Khan di Mumbai, India pada 16 Desember 2009 lalu.

Cantiknya Kajol pada 2014



Kecantikan Kajol memang tidak lekang oleh waktu. Memasuki 2014, dapat dilihat masih tidak banyak yang berubah dari dirinya. Dandanan natural selalu jadi andalannya dalam berbagai kesempatan.

Seperti ketika menghadiri Life OK Screen Awards 2014 di Mumbai, India. Kajol tampil anggun dalam balutan long dress lengan panjang bernuansa peach. Ia memegang clutch bag berwarna gold dan bunga mawar putih.

Kajol Saat Ini



Tiba pada 2018. Kajol benar-benar memiliki definisi cantik yang sesungguhnya. Bisa dilihat,
riasannya masih tidak terlalu berat dan tetap memakai lipstik nude. Kali ini, ia mengenakan shiny long dress dengan sleeve ruffles bernuansa hitam dan biru.

Momen manis kali ini, Kajol berkumpul dengan Shah Rukh Khan dan Rani Mukherjee dalam perayaan 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai. Berbeda dengan Kajol, dua rekannya memakai outfit serba hitam. Mana tampilan Kajol yang paling Anda sukai?

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog