Selasa, 13 November 2018

Mengaku Dinikahi Polisi, Artis Ini Malah Dipenjara, Begini Kronologinya

Lama tak terdengar kabarnya, nama artis Sisca Dewi tiba-tiba kembali menjadi sorotan media dan netizen. Sisca saat ini diketahui tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Masalah hukum yang menjerat Sisca Dewi bermula saat dirinya mengaku dinikahi oleh seorang polisi lewat akun media sosialnya. Ia pun kerap membagikan momen kebahagiaan bersama sang suami.

Menurut pengakuannya sendiri, Sisca dan polisi tersebut menikah secara siri pada 17 Mei 2018. Namun kebahagiaan mereka ternyata tak berlangsung lama.

Menurut Sisca, perangai sang suami mendadak berubah sejak pangkatnya turun. "Tapi Juni-Juli dia berubah. Semenjak dia diturunkan pangkat jadi staf ahli dua mulai berubah. Saya nggak diakuin sebagai istri."

Beberapa waktu kemudian Sisca Dewi justru menerima surat laporan dari kepolisian. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri atas tuduhan pencemaran nama baik.


Menurut Sisca, perangai sang suami mendadak berubah sejak pangkatnya turun. "Tapi Juni-Juli dia berubah. Semenjak dia diturunkan pangkat jadi staf ahli dua mulai berubah. Saya nggak diakuin sebagai istri."

Beberapa waktu kemudian Sisca Dewi justru menerima surat laporan dari kepolisian. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri atas tuduhan pencemaran nama baik.

sumber

Via Vallen Minta Maaf Pada Jerinx SID Lalu Beberkan Rasa Sakit Hatinya

Ada tamsil yang menerakan bahwa semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berembus. Dalam maknanya, semakin tinggi karier dan keberhasilan, semakin banyak pula ujian yang mendera. Tamsil ini pula yang sedang menggambarkan kondisi pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Via Vallen mendapatkan kritikan tajam dari Jerinx, salah satu personel Superman Is Dead karena perkara meng-cover lagu seperti disadur dari Liputan6.com (13/11/2018). Lagu yang dicover adalah Sunset Tanah Anarki. Kejadiannya pada 2013 silam.

Via Vallen Minta Maaf Pada Jerinx SID Lalu Beberkan Rasa Sakit Hatinya


Jerinx SID dengan panjang lebar menjelaskan kekecewaannya yang sarat. Via Vallen disebutkan pula telah menghasilkan uang dari cover lagu Sunset Tanah Anarki. Benarkah demikian?.

Via Vallen mengakui memang benar telah meng-cover lagu itu. Namun, ia mengherankan kenapa hanya dirinya saja yang dicecar oleh Jerinx SID. Terlepas dari itu, Via Vallen secara terbuka meminta maaf pada Jerinx SID dan Superman Is Dead seperti dikutip dari Tribunstyle.com (13/11/2018).



Namun, Via Vallen juga mengutarakan rasa sakit hatinya. Sebab ia merasa dilecehkan dengan kata tidak pantas. Netizen pun dominan bersepakat dengan Via Vallen. Warga internet mengkritisi Jerinx SID seharusnya tak melabeli Via Vallen dengan sebutan kasar dan tak pantas yang berasosiasi dengan 'perempuan malam yang menjajakan diri'.

Semoga konflik ini segera terselesaikan ya guys. Dan untuk Via Vallen, jangan kendur. Tetaplah semangat meraih bintang, meraih impian setinggi mungkin. Belajar dari kesalahan dan memperbaikinya untuk kemudian bangkit lagi.(VV)

sumber

Jalan-jalan di Mal Bersama Jan Ethes, Begini Penampilan Iriana, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Beredar di media sosial foto-foto keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.


Dalam foto yang diunggah pengguna Instagram dengan akun @m.bahrunnajach, pada Senin (12/11/2018), terlihat Ibu Negara Iriana Jokowi sedang berjalan-jalan bersama putra dan menantunya.
Selain Iriana, tampak Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan juga putra pasangan tersebut, Jan Ethes.

Dalam keterangan foto disebutkan Iriana dan keluarga Gibran tengah berkunjung ke Plaza Senayan pada Sabtu, (10/11/2018) lalu.
Tak seperti keluarga presiden yang selalu dikawal ketat ke manapun mereka pergi, Iriana, Gibran dan Selvi justru minim pengawalan.


Terlihat hanya ada satu paspampres berbaju hitam yang ada di sekitar mereka.
Hal menarik lainnya, Gibran tampak mendorong stroller milik Jan Ethes.
Sementara Selvi menggendong Jan Ethes, seperti ibu-ibu pada umumnya.

Meski menantu presiden, tampaknya Selvi tak memerlukan bantuan baby sitter untuk mengurus anaknya.
Ketika jalan-jalan pun, mantan Putri Solo itu dengan santai menggendong Jan Ethes.


Sama sekali tak terlihat perlakuan khusus dan mencolok pada keluarga Jokowi saat bersenang-senang di mal.
Pakaian yang mereka kenakan pun tampak sederhana dan tak mewah.
Iriana memakai kemeja putih dan celana panjang warna abu juga sepatu sneakers.

Sementara Selvi tampak sederhana dengan kemeja kotak-kotak, celana jeans hitam dan sepatu flat hitam.
Gibran juga tampak sederhana dengan celana hitam dan kaus putih.
Foto tersebut membuat netizen kagum dengan kesederhaanan keluarga Jokowi.

Tak sedikit warganet yang menyoroti penampilan mereka yang begitu sederhana.

"Saya selama ini baru melihat keluarga Pakde Jokowi saja yg memang tidak banyak Paspampres dan untuk pakaian pun sederhana tidak berlebihan..." ujar akun @adi_sostro.

"Keluarga yang sederhana ga neko2 , sehat terus ibu Presiden dan kluarga," komentar akun @tommi_sibontot.

Sementara akun @dinawadito berkomentar, "duh sederhana...kaya kita2 aja. pdhal horang kaya kl ke mall super duper kereenn.."

"Cara pake bajunya juga biasa aja padahal selain Ibu RI 1 beliau juga pengusaha kan ya. #CrazyRichSolo yang sederhana dan menginspirasi pake banget," tulis akun @_arind.

sumber


Nikahi Gadis 17 Tahun,Seorang Kakek Saat Malam Pertama Ia Bilang Gini

Tak ada yang tau umur dan jodoh seseorang hingga maut yang akan menjemput. Sebagai umat manusia kita hanya bisa melihat dan berusaha untuk merubah nasib, namun apabila sudah di takdirkan maka kita tak akan bisa berbuat apa-apa lagi.


Pernikahan yang normal biasanya akan melibatkan antara pria yang tak terpaut jauh dengan usia pengantin wanitanya. Namun hal ini tak terjadi pada pernikahan yang sempat viral ini dimana seorang kakek justru menikahi seorang gadis cantik berusia 17 tahun.

Kisah ini menjadi viral di media sosial khususnya saat akun facebook bernama lilis sandra yang juga merupakan seorang PNS kolaka membagikan hal ini. Dalam sebuah keterangan foto yang ia pajang di sebuah wall fb miliknya ia mengatakan "semoga samawa om badu dan ike nurjannah".

Ia pun mengunggah kemesraan mereka di atas singgasana pernikahan. Sang kakek yang nampak bahagia pun mengungkapkan bahwasanya "nanti kita lihat saja saat di malam pertama. Jangan melihat dari luarnya saja karena ia masih sanggup melakukan segalanya"

Pernikahan ini pun menjadi sebuah potret masyarakat kita dimana akan ada orang-orang yang beruntung mendapatkan dara muda yang akan mendampingi hidupnya. Maka apabila ia diberikan sebuah nikmat seperti itu ia harusnya bersyukur agar nikmat yang ia dapat bertambah disetiap waktunya.

Hal ini juga mengajarkan sebuah kesabaran bagi seorang wanita untuk tetap setia walaupun pasangannya tidak seperti apa yang diimpikan. Karena hanya dengan kesabaran ia akan bahagia menjalani kehidupan dalam rumah tangga.

sumber

Astaga, Peserta KDI Yang Disuruh pergi Iis Dahlia Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Ini Faktanya

Setelah viral acara pengusiran peserta KDI yang dilakukan oleh Iis Dahlia beberapa waktu yang lalu, kini fakta barupun muncul kepermukaan. Tak banyak yang tahu, siapa sangka jika Waode bukanlah orang-orang biasa. Namun gadis 16 tahun itu adalah seorang keturunan bangsawan.


Waode Sofia yang bersal dari sebuah kota kecil tepatnya di Bau-bau ternyata adalah seorang bangsawan. Hal ini dikrenakan Waode Sofia memiliki gelar pada namanya, yakni Ode.

Ode sendiri merupakan gelar bangsawan dari kesultanan Buton. Kesultanan Buton sendiri dahulu kala berdiri di Kota Bau-Bau. Mungkin tak banyak yang mengetahui, jika peserta audisi yng membuat heboh ini ternyata merupakan seorang keturunan bangsawan.

Pemberian nama La Ode sendiri adalah untuk mengidentifikasi jika yang bersangkutan merupakan seorang keturunan bangsawan Buton. Hal ini dilakukan untuk mempermudah dalam mencari penerus kesultanan Buton yang dikemudian hari akan ditunjuk untuk menggantikan Sultan.


Seperti yang diketahui bersama, Iis Dahlia memberikan nyinyiran yang amat pedas terkait penampilan Waode. Hal ini ternyata membuat banyak masyarakat yang menghujat apa yang sudah dilakukan oleh Iis yang sudah tak pantas lagi untuk di ucapkan.

sumber

, Semua Orang Menangis Ketika Tahu Alasannya ,Ibu Ini Peluk Tersangka Pembunuh Anaknya

Sahabat Ucers, maut adalah sebuah ketetapannya, dan kita tidak bisa menghindarinya. Jika waktu kita sudah tiba kita akan langsung pulang disisi Allah pada saat itu juga.


Seperti halnya kisah berikut ini. Seorang ibu yang harus kehilangan anaknya karena korban pembuhan. Lantas ibu itu tidak marah ataupun benci, tapi ia malah memeluk pelakunya. Berikut kisahnya.

Diceritakan. Rini (nama samaran) ketika dalam perjalanan pulang habis makan malam bersama suaminya, ia dirampok oleh tiga kawanan pencuri. Dalam kejadian itu suami Rini harus kehilangan nyawanya karena tertembak ketika mencoba melawan.

Karena terdengar suara tembakan, tidak lama kemudian polisi setempat pada berdatangan dan akhirnya ke tiga perampok itu dapat diamankan. Dari ketiga perampok itu ternyata salah satunya bocah berumur 14 tahun.


Ketika dilakukan introgasi dan beberapa bukti mulai dari kamera CCTV dan saksi mata dikumpulkan. Ternyata menunjukan bahwa bocah itu hanya mengambil dompet milik korban dan kemudian disusul dengan tembakan yang dilakukan salah satu rekannya.

Setelah menunggu beberapa hari penyelidikan, akhirnya hakim menunjukan bahwa bocah itu divonis hukuman penjara sesuai UUD yang berlaku.

Tiba-tiba ada seorang ibu yang meminta ijin pada hakim untuk mendekati bocah itu. Kemudian hal mengejutkan terjadi, ibu itu memeluk dan mencium bocah itu, sambil ia berkata.

Aku tidaklah membencimu nak, tidak sedikitpun. Ibu ikhlas menerima kepergian putra ibu, karena kematian adalah takdir tuhan. Kamu tidak bersalah dimata ibu, tapi kelakuanmu lah yang salah dan harus dibenarkan".

Tidak kuat menahan rasa haru, bocah itu memeluk ibu itu sambil menangis. Sontak kejadian di dalam ruang persidangan menjadi jerit tangis ketika para orang-orang yang hadir disitu juga ikut menangis karena tak kuat menahan rasa haru.

Sahabat Ucers, bukan sesuatu yang mudah bagi seorang ibu mengetahui putranya terbunuh. Tapi ibu itu yakin pada satu hal dimana ia dapat dipertemukan dengan putranya suatu hari disuatu tempat yang abadi dan akhirnya mereka dapat bersama-sama kembali.

Dengan keteguhan hati dan keimanannya, ibu itu mau memafkan kesalahan tersangka dan ia mendoakan supaya kedepannya bocah itu menjadi pribadi yang baik setelah keluar dari penjara.

Sahabat Ucers, semoga postingan ini dapat bermanfaat dan dapat mengajari kita tentang arti, kesabaran, keikhlasan dan kebaikan pada orang lain.

sumber

Bikin Heboh,Penampilan. Roro Fitria, Kok Baju Tahanannya Seperti Ini?

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan tanah air kembali tercoreng dengan tertangkapnya sejumlah artis karena kasus narkoba. Salah sau artis yang tertangkap adalah Roro Fitria.


Namanya memang lumayan kontroversial setelah Roro dikenal sebagai artos yang kerap kali pamer kekayaan di sosial media. Tak hanya itu, Roro juga kerap berterus terang jika dirinya sering melakukan ritual mistis. Akibatnya setelah terciduk memakai narkoba, nama Roro semakin banyak diperbincangkan.


Sudah beberapa bulan ini Roro resmi mendekam di penjara. Akinatnya berita tentang artis yang mengaku sebagai keturunan kerajaan ini sangat sulit sekali di dapat. Ia sendiri kini harus mendekam pahitnya hidup di Rutan Polda Metro Jakarta.


Namun, beberapa waktu lalu, akun gosip Lambe Turah mengejutkan warganet. Dilansir instagram.com/lambe_turah (31/05/2018), terlihat Roro sedang mengantri di Kejaksaan. Banyak netizen salah fokus lantaran baju yang dikebakan Roro tidak seperti baju tahanan biasanya.

Alih-alih mirip Baju tahanan, baju yang dikenakan Roro malah terkesan trendi dan mahal. Bahkan banyak warganet yang menyangka jika Roro pulang dari undangan.

sumber

Usai sholat,Tahajud ngaku dapat hidayah Masuk kristen .sekarang Begini nasip artis ini

Fakta Aktual - Artis cantik ini dulunya sempat berujar jika dirinya seorang muslim yang taat. Namun, tiba-tiba saja artis cantik ini membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia mendapat hidayah masuk Kristen usai Sholat Tahajud.


Dilansir tribunnews.com 28/9/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Nania Yusuf alias Nania Idol, yang merupakan juara 3 Indonesian Idol 2004. Namun, usai menjadi kontestan Insonesian Idol, nama Nania seakan menghilang dari dunia hiburan. Tak terdengar lagi single apalagi album terbarunya. Namun, tiba-tiba saja Nania Idol muncul dengan kabar mengejutkan.

Nania mengaku telah murtad dari Islam dan kini memeluk Kristen. Nania sudah menjadi seorang kristiani sejak 2016 silam. Yang paling mengejutkan lagi, Nania mengaku mendapat hidayah masuk Kristen usai Sholat Tahajud. Awalnya, Nania penasaran dengan Alkitab milik temannya yang tertinggal di rumahnya.


"Saya merasa terganggu dengan tulisan di Alkitab bahwa kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. Dan sampai hari ini dan detik ini, saya cari di Alkitab tulisan itu nggak ada," ungkapnya.

Lantas, usai membaca tulisan itu, Nania tidur dan terbangun di jam 02.00 dan melaksanakan Sholat Tahajud. Usai Sholat, Nania mengaku mendapat hidayah untuk masuk Kristen.

“Saat saya tahajud waktu itu rasanya sangat berbeda. Karena berasa ada yang aneh. Saya tak biasanya berdoa yang benar-benar berfikir apa yang saya lakukan tadi sebelum tidur. Saya sangat terganggu dengan tulisan, kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada,” akunya.

Ngaku mendapat hidayah masuk Kristen setelah Sholat Tahajud, bagimana nasib Nania Idol?


Dilansir tribunnews.com 28/9/2018, Nania Idol kini sudah jarang tampil lagi di layar kaca. Hanya sesekali tampil menyanyikan lagu rohani bersama artis seiman lainnya. Kini, Nania justru punya tato di lengannya.

Tak hanya itu saja, ia pun kerap gonta-ganti warna rambut agar terlihat lebih stylish. Nania, kerap mengisi waktu luangnya dengan mengikuti seminar kebaktian.

sumber

Tak Jera Bagikan Foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Eko Patrio Kena Amuk Warganet

Hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hingga kini masih saja sering diperdebatkan
.

Bahkan rumor Ayu Ting Ting yang dikabarkan dekat dengan produser Fransen Susuanto, nama Raffi Ahmad pun masih saja ikut dikaitkan.


Sebelumnya, foto Ayu bersama Raffy yang dibagikan oleh Eko Patrio dalam akun Instagram miliknya sempat membuat warganet menjadi heboh.

Alhasil Eko yang Malah kena cibiran dan akhirnya minta maaf.

Tak jera membagikan foto kontroversial Ayu Ting Ting dan Raffi, kali ini pada Sabtu (19/11/2018), Eko kembali memamerkan potret serupa
.

Terlihat Eko berada di pinggir sambil memamerkan senyum lebarnya. "Salah posisi," Tulis Eko sebagai keterangan dari foto tersebut.

Sontak saja unggahan Eko ini langsung menuai banjir komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah menmarahi Eko karena membagikan potret tesebut.

"Demen bgt Eko jodohin Ayu sama Raffi, padahal mas eko sudah nikah, pst tahu lah," tulis salah satu netter.

"@ekopatriosuper gak usah mancing mancing pak eko, bapak sbg yg ditua kan hrs nya kasih contoh. Bukan jd kompor," tulis yang lain.

"Udah tukang kompor tukang gosip tp msih byk jga yg follow. ampe sejuta gtu," ujar yang lain.

sumber

Cerai Karena Tak Beri Nafkah Lahir Batin, Gadis ini Rela Dipinang Daus Mini

MPSShowbiz.com - Pasca bercerai dengan istri keduanya, Rahandini Destia Astrinatri, kini Daus Mini dikabarkan sudah memiliki pasangan baru.


Daus Mini dikabarkan segera menikah. Kabar itu berembus setelah akun Instagram @lamiscorner mengunggah posting yang dibuat oleh akun yang diduga milik kekasih Daus.

Dikutip dari Tribunnews.com (05/11/2018), Padahal pada dua pernikahan sebelumnya Daus Mini dianggap tidak memberikan nafkah lahir dan batin.


Sempat dituding tak nafkahi secara lahir batin oleh mantan istri, seorang gadis cantik berhijab justru rela dipinang Daus Mini.

Isu ini langsung jadi perbincangan hangat di dunia maya, terlebih mengingat status Daus Mini yang belum lama bercerai.

Terkait isu ini, dipantau di akun instagram Daus Mini @dausminiasli, ia masih belum memberikan penjelasan apapun.


Sedangkan di instagram sang calon istri yang diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya, ia memposting sejumlah foto dengan Daus seolah membenarkan pernikahan itu.

"Jadi gak sabar halal" tulisnya dalam caption fotonya bersama Daus.

Dalam waktu singkat, banyak warganet yang muncul di kolom komentar dan mengeluarkan isi hati mereka. Ada yang berharap istri baru Daus ini benar-benar cinta, bukan karena ada maksud lainnya.

sumber

Akhirnya Mulan Jameela Buka Suara Soal Cap Pelakor dan Perusak Rumah Tangga Maia Estianty

Kabar pernikahan Maia Estianty bersama Irwan Mussry ikut menyeret kembali nama mantan suaminya Ahmad Dhani serta mantan temannya yang saat ini jadi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.


Memang nama Mulan Jameela tak bisa dilepaskan dari sosok Maia, sebab Mulan disebut-sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor serta perusak rumah tangga Maia yang saat itu sudah dikarunia tiga orang putra.

Mulan selalu mendapat banyak cibiran terutama di sosial media soal cap pelakor ini. Selama ini memang Mulan membiarkan hal itu terjadi, namun kali ini dia merespon dan menjelaskannya kepada media.

"Kita enggak bisa mengatur yang namanya jodoh, rejeki, maut, itu Tuhan yang menentukan,” ucap Mulan seperti dilansir dari, NOVA.id, Selasa (13/11/2018).
Menurut Mulan, suaminya saat ini tentunya punya alasan khusus kenapa dia lebih memilih menikahi dirinya ketimbang mempertahankan pernikahannya. Mulan pun tak terima dengan sebutan pelakor.


"Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati. Dia punya pemikiran, punya otak, dia punya alasan kenapa akhirnya dia harus menikahi saya,” jelas Mulan lagi.
Menurut Mulan, tak mungkin jika dirinya merebut Ahmad Dhani dari Maia, sebab selama pernikahan dengan Dhani, justru Dhani yang lebih dominan dalam kehidupan rumah tangga

"Untuk karakter mas Dhani seperti itu dan balik lagi ke karakter saya, gak mungkin saya ngerebut mas Dhani. Lha wong saya nikah berapa tahun aja saya enggak pernah ngatur mas Dhani. Kebalik mungkin, saya yang diatur sama dia,” tutup Mulan.

Maia Jawab Rumor GBK


Maia Estianty menjawab soal rumor bakal gelar pesta pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Menurut salah satu sahabat Maia, Rossa kabar itu hanya guyonan semata.

"Nggaklah, itu cuman bercandaan dari temen-temen, kita becandain mama Maia," kata Rossa seperti dilansir dari Suara.com, Senin (12/11/2018).
Rossa yang juga tergabung dalam geng Tempe bersama Maia menyatakan kalau memang rekan-rekannya di geng tempe kerap berkelakar. Guyonan itu lantas dibesar-besarkan media

"Kayak biasalah kayak kita aja 'eh kalau elu nikah nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu,” tutupnya.

sumber

Senin, 12 November 2018

Kisah Haru Intan, Calon Istri dr Rio Pratama Kenakan Baju Pengantin Sesuai Permintaan Calon Suami

BANGKAPOS.COM--Embun pagi belum sepenuhnya hilang saat Intan Indah Sari (25) mendatangi tempat pakaian pengantin Adiela Organizer di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (11/11/2018).


Ketika itu sekitar pukul 07.00 WIB, Intan langsung mengenakan kebaya warna putih dengan rok bordiran warna kecoklatan.

. Bukan melalui mimpi, tapi pesan langsung yang diberikan pada saya sebelum mengalami musibah itu," kenang Intan di Pangkal Pinang, Senin (12/11/2018).

Intan pun menuturkan bahwa dirinya diminta calon suami untuk berdandan cantik serta mengenakan pakaian yang telah dipilih beberapa waktu sebelumnya.

Calon suaminya itu, dr Rio Pratama, telah pergi untuk selama-lamanya. Dokter UGD Rumah Sakit Bakti Timah itu menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang.

"Jadi saya kenakan semua pakaian termasuk mawar putih ini, sesuai permintaan calon suami," bebernya.

Menurut Intan, suaminya berpesan agar Ia tetap mengenakan pakaian pengantin serta berdandan cantik meskipun tidak sempat kembali tepat waktu.

"Ketika itu Rio pamit ke Jakarta karena ada acara seminar. Selama di Jakarta masih chatting dan minta digunakan pakaian yang telah dipilihnya," sebut Intan.

sumber



Beginilah Penampakan Rumah Waode Peserta Audisi KDI yang Viral karena Di komentari Iis Dahlia


BANGKAPOS.COM - Masih ingat Waode Sofie yang viral di jagat maya?

Kontestan KDI 2018 Waode Sofia menjadi sorotan semenjak viralnya video dirinya yang disuruh keluar oleh juri KDI saat memulai test vokal.


Saat itu, Waode ditolak juri karena ia tak memakai riasan dan gaun yang layak seperti peserta lainnya.
Alasannya saat itu, bajunya ketinggalan di kampung halamannya.
Akibatnya, Waode disergah oleh para j
uri dan disuruh berganti baju serta mengenakan make up.

Usai kejadian tersebut, Waode mendapat banyak dukungan dari banyak netizen.
Kehidupan Waode pun menjadi sorotan, termasuk kondisi rumahnya di Bau Bau, Sulawesi Tenggara.
Dilansir dari Grid.id, rumah Waode dikunjungi oleh seorang Youtuber Andhy Loppes pada tanggal 27 Juli 2018 lalu.


Dalam video tersebut terlihat rumah Waode begitu sederhana.

sumber


Video Musik Baru, Agnez Mo Targetkan 1 Juta Penonton Sehari

 Agnez Mo baru saja merilis sebuah video klip untuk single "Overdose" bersama Chris Brown. Videoklip tersebut dirilis melalui kanalnya sendiri di YouTube pada Rabu (13/9/2018). Melalui unggahan di Instagramnya, Agnez Mo mengajak para penggemarnya untuk bisa melewati angka satu juta penonton dalam satu hari.


"OVERDOSE MUSIC VIDEO on youtube now!! LETS MAKE IT 1 MIL in 24 hours. Choreographed by my amazing friend @luudaddy (Video musik Overdose di YouTube sekarang!! Mari buat 1 juta dalam 24 jam)," tulis Agnez Mo pada Kamis (14/9/2018).

Di videoklip ini, Agnez Mo juga berperan sebagai director. Untuk itu, dirinya pun berterima kasih kepada Chris Brown yang telah mengizinkan Agnez Mo untuk men-direct videoklip-nya sendiri.

Unggahan tersebut menuai banyak respons dari warganet Indonesia maupun di luar Indonesia. Bahkan, videoklip ini juga menarik perhatian salah satu member Super Junior, Siwon.

Siwon meninggalkan komentar berupa simbol mengangkat jempol, di salah satu unggahan Instagram Agnez Mo yang sedang mempromosikan videoklip tersebut.


Sampai kabar dibuat, di YouTube sendiri videoklip "Overdose" sudah bertengger di posisi kedelapan video trending. Hingga berita ini diturunkan, videoklip Agnez Mo featuring Chris Brown ini sudah disaksikan hampir 500 ribu penonton, artinya sudah setengah dari yang ditargetkan Agnez Mo dalam sehari.

sumber

5 Artis Ini Akan Dikenang Selamanya Di Dunia Hiburan Kita, No 3 Dan 4 Paling Fenomenal

Tahun bisa terus berganti, para artis baru juga selalu lahir dan tentu saja menggantikan para artis lama. Namun hal-hal besar dan berkesan tetap akan dikenang selamanya. Dan 5 artis ini akan dikenang selamanya di dunia hiburan kita. Nah, nomor 3 dan 4 paling fenomenal lho.

Satu, Syahrini


Syahrini bisa saja dikatakan oleh tidak memiliki karya yang luar biasa. Namun kita harus mengakui artis satu itu memiliki jargon-jargon khas yang tak dimiliki oleh artis-artis lain. Dan hebatnya, jargon-jargon itu sangat dikenal luas di publik Indonesia. Dan gara-gara ini seorang Syahrini akan dikenang selamanya di dunia hiburan kita.

Dua, Anggun


Ya, kesuksesan seorang Anggun yang mampu menembus pasar musik dunia tentu saja bikin bangga bangsa Indonesia. Ya sih, kini ia memang telah pindah kewarganegaraan, tapi jangan lupa Anggun adalah artis yang lahir dan besar di negeri ini.

5 Artis Ini Akan Dikenang Selamanya Di Dunia Hiburan Kita, No 3 Dan 4 Paling Fenomenal

Tiga, Nike Ardilla


Nike Ardilla bisa saja telah tiada namun lagu-lagunya akan terus dikenang selamanya di dunia hiburan tanah air. Apakah Anda setuju Ucers jika lagu-lagu Nike sangat fenomenal di Indonesia?


Empat, Desy Ratnasari


Artis yang memiliki segudang prestasi tentu saja banyak di Indonesia. Dan artis yang menjadi magma pemberitaan media juga tak terhitung jumlahnya. tapi hanya Desy Ratnasari yang terkenal sebagai miss no comment di Indonesia karena ia terkenal tertutup dengan wartawan jika sudah menyangkut kehidupan pribadinya. Dan hingga kini artis bernama Desy Ratnasari masih sangat melekat dengan julukan no comment bukan?


Selain Anggun, Agnez Mo juga bikin bangga karena mampu menembus pasar musik dunia. Dan karena ini, ia akan dikenang selamanya di dunia hiburan tanah air.


sumber

Inilah! "Gaya Mewah Melebihi Presiden" Atta Halilintar, Si 5 Juta Subscribers

Atta Halilintar seorang Youtuber dan selebgram ini memang dikenal pekerja keras dan kreatif. Hal ini terbukti dari capaian 5,8 juta subscribers di akun YouTube pribadinya, Punya banyak subscribers bahkan mengalahkan seorang Raditya Dika, tentu saja pundi-pundi uang yang didapat Atta Halilintar ini juga tak sediki
t.

 Ditambah bisnisnya di bidang fashion yang juga tengah digandrungi anak muda, hal ini menobatkan Cowok yang berusia 23 tahun ini Menjadi YouTuber terkaya di Indonesia. Sumber : Idntimes.co

1.Gaya Atta yang Tajir melintir, mobilnya mulus-mulus dan sudah termodifikasi




2.Gaya Atta dengan mobil-mobilnya yang hitam dan keren nih





3.Gaya Atta Liburan yang mewah dengan fasilitas kelas pertama bukan lagi hal Wah bagi Atta Halilintar




Itulah Gaya-Gaya Mewah Atta Halilintar yang Melebihi presiden. Bagaimana menurut UCers, apakah kalian ingin menjadi Youtubers seperti Atta Halilintar juga !

Kesempatan masih tebuka lebar kawan, silahkan ciptakan konten-konten menarik anda untuk menarik perhatian Subscribers.

SUMBER

Pramugari Lion Air Dimakamkan, Segini Jumlah Santunan Yang Didapat!

Beberapa belakangan ini publik memang tengah dihebohkan dengan jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610. Salah satu yang menjadi korban dan telah teridentivikasi adalah seorang Pramugari bernama Endang Sri Bagus Nita yang berusia 20 tahun. Jenazah Endang kini telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan di kebumen Jawa Tengah.


Seperti yang dilansir melalui laman liputan6.com (6/11/2018) Jenazah Endang diterbangkan sekitar pukul 05.45 Wib dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta menuju Bandara International Adisutjipto Yogyakarta. Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (6/11/2018) informasi yang beredar, Endang ternyata merupakan salah satu siswi yang tengah menjalani pendidikan dan pelatihan pramugari atau yang biasa disebut (flight attendant training) di Lion Air.


Danang selaku yang mewakili pihak Lion Air mengucapkan turut berduka cita sedalam - dalamnya pada seluruh keluarga dan handai taulan. Pihak Lion Air juga membantu keluarga korban, yaitu dengan memberikan santunan, adapun rinciannya adalah untuk uang kedukaan Rp. 25.000.000, sementara uang santunan meninggal dunia sesuai PM77 tahun 2011 yaitu Rp. 1.250.000.000.

Tentu saja tangis haru dan pecah menghiasi proses pemakaman, semoga amal ibadah seluruh korban Lion Air di terima dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

sumber

Miliaran! Rumah Mewah Yuni Shara Jadi Sorotan Netizen, Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Gosip Rumpi - Video kegiatan arisan yang dilakukan oleh Krisdayanti beredar luas di media sosial. Krisdayanti bersama beberapa rekannya tampak berkumpul dan bercengkrama.


Terlihat ada Yuni Shara dan ibunda keduanya turut hadir. Artis lain yang juga turut datang ialah Iis Dahlia. Arisan tersebut tampaknya dilakukan di rumah Yuni Shara, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (23/8/2018).

Pasalnya, melalui Instagram Stories, Yuni sempat memposting sebuah video dirinya tengah melakukan persiapan untuk menyambut tamu yang datang.

Pagi ini mau ada arisan, dari tadi udah beres-beres," tulis Yuni.
Bersama dengan postingan itu, Yuni turut membocorkan sedikit penampakan rumahnya. Tampak ruang tamu di desain dengan mewah. Warna merah tampak menyelimuti ruangan tersebut.

Sebuah lampu kristal juga tergantung menambah kesan mewah. Di bagian dinding, terdapat berbagai foto Yuni bersama anak-anak mereka dipajang. Mewah dan glamour, namun rupanya ada aura 'misterius' yang terkesan dalam ruangan tersebut, seperti yang dilansir dari www.tribunnews.com (23/8/2018).

Hal ini menjadi sorotan netizen.
mewah tapi serem,"
kok kayak gimana gitu ya auranya,"


Selain ruang tamu, Yuni juga memamerkan lantai dua rumahnya. Serupa dengan lantai pertama, di lantai dua, berbagai lukisan terlihat dipajang di dinding.

Lantai tersebut juga digunakan sebagai ruang salat. Tampak dua buah sajadah digelar untuk orang yang akan menunaikan salat.


Yuni sepertinya memang seorang penggemar hiasan-hiasan bernilai seni tinggi. Selain lukisan, rumahnya juga dipenuhi hiasan keramik yang tampak antik.

sumber

Mengerikan! Nekat Menyelami Dasar Laut Segitiga Bermuda, Lihat Apa yang Ditemukan!

Bocah Ndeso/Official - Ada sebuah kisah yang sangat unik yang diceritakan oleh seorang pria yang mengaku kakek buyutnya pernah menyelami dasar lautan segitiga bermuda. Dimana awalnya kakek buyut pria itu bertujuan untuk mencari harta karun. Meskipun lautan segitiga bermuda sudah tekenal akan berbahaya dan mematikannya laut disana, tapi masih saja ada orang yang nekat kesana.


Perlu Sobat semua ketahui sebelumnya bahwa lautan segitiga bermuda sudah banyak sekali menelan korban dan konon terkenal akan tempat paling angker dan berbahaya. Banyak sekali kapal maupun pesawat yang terkubur disana, yang pasti memberikan harta karun yang terkubur juga amat banyak di dasar lautan segitiga bermuda, seperti yang telah dilansir dari aceh.tribunnews.com (08/10/2018).


Namun sosok kakek buyut yang menyelami segitiga bermuda disana itu tak menganggapnya sebagai hal mistis, tetapi hanya karena faktor alam. Sehingga pria itu nekat menjelajahi dasar lautan segitiga bermuda untuk mengambil harta karun yang terpendam disana. Sungguh mengerikan apa yang ia lihat di dasar lautan segitiga bermuda tersebut.


Pria itu mengaku melihat banyak sekali bangkai kapal, dari yang kecil hingga berukuran raksasa. Bahkan ia juga melihat bangkai pesawat dan beberapa tulang belulang. Dan yang paling diingat oleh Kakek tua itu adalah penampakan kapal mewah Spanyol. Namun semua bangkai kapal dan pesawat yang tenggelam disana sudah tak bisa dikenali dan tak berwujud lagi, lantaran ditumbuhi banyak karang.


Harta karun yang berhasil diangkat ke permukaan oleh sang kakek itu diantaranya ada bel dari kapal tua. Ada juga lampu tua yang berbahan bakar minyak ikan paus, tembikar, pistol, porselen, dan masih banyak lagi lainnya. Semua harta karun temuan kakek buyut tersebut telah disimpan dan diwariskan kepada anak cucunya sebagai koleksi pribadi. Dan yang pasti, disana masih banyak harta karun yang terpendam.


Nah bagaimana menurut Sobat semua akan keberanian dari kakek tua yang menjelajahi dasar laut segitiga bermuda itu? Mungkinkah ada Sobat disini yang berani mencari harta karun ke dasar lautan segitiga bermuda? Pasti banyak sekali harta dan benda berharga yang terkubur disana loh, buruan..!

sumber

Arsip Blog