Minggu, 28 Oktober 2018

Sebelum Meninggal, Bintang Film Ayat-Ayat Cinta Ini Sempat Lakukan Hal Ini

Kabar duka datang dari dunia perfilman tanah air. Aktor senior Rudy Wowor meninggal pada hari Jumat (05/10/2018) kemarin di kediamannya di daerah Depok, Jawa Barat.



Aktor yang punya nama asli Rudolf Canesius Soemolang Wowor ini meninggal dunia akibat sakit kanker prostat yang dideritanya. Jenazah Rudy Wowor kemudian dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (06/10/2018).



Kepergian Rudy Wowor sendiri menyisakan kesedihan dan rasa tak percaya di hati sang anak, Michael Wowor. Pasalnya beberapa hari sebelum meninggal, sang ayah masih terlihat ceria.

"Papa belakangan ini masih suka bercanda masih suka guyon. Makanya saya kalau tanda-tanda gitu enggak ada," ujar Michael Wowor seusai proses pemakaman.

Namun dikabarkan sehari sebelum meninggal, kesehatan Rudy Wowor memang mengalami penurunan drastis. Ia pun kemudian dilarikan ke RS.

"Masuk RS sudah dari kemarin. Gara-gara Papa (Rudy Wowor) sempat muntah-muntah tapi muntahnya udah ada flek-flek darah gitu sih. Baru tadi Papa dikabarin masuk ICU, sudah enggak sadar," tutur Michael Wowor menambahkan.



Sang sahabat, Roy Karyadi yang juga aktor senior juga ikut mengungkapkan keadaan almarhum. "Sebenarnya stadiumnya sudah telat. Waktu itu dia cerita sama saya didiagnosa dari rumah sakit Cibubur terus dibawa ke luar negeri dicoba diusahakan lagi tapi juga enggak ketolong."



Kisah lainnya diungkap anak kedua Rudy Wowor yang menetap di Prancis, Siti Madinah. Ia bercerita jika dua hari sebelum meninggal, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu sempat melakukan video call dan berpamitan padanya.

"Kami baru saja berpamitan dua hari lalu lewat videocall. Lalu terputus karena almarhum sedang dalam keadaan sakit. Sedih, pilu, sudah lewat tahapnya," ujar Siti Madinah.

Turut berduka cita, semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, aamiin.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur