Selasa, 13 November 2018

Mengaku Dinikahi Polisi, Artis Ini Malah Dipenjara, Begini Kronologinya

Lama tak terdengar kabarnya, nama artis Sisca Dewi tiba-tiba kembali menjadi sorotan media dan netizen. Sisca saat ini diketahui tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Masalah hukum yang menjerat Sisca Dewi bermula saat dirinya mengaku dinikahi oleh seorang polisi lewat akun media sosialnya. Ia pun kerap membagikan momen kebahagiaan bersama sang suami.

Menurut pengakuannya sendiri, Sisca dan polisi tersebut menikah secara siri pada 17 Mei 2018. Namun kebahagiaan mereka ternyata tak berlangsung lama.

Menurut Sisca, perangai sang suami mendadak berubah sejak pangkatnya turun. "Tapi Juni-Juli dia berubah. Semenjak dia diturunkan pangkat jadi staf ahli dua mulai berubah. Saya nggak diakuin sebagai istri."

Beberapa waktu kemudian Sisca Dewi justru menerima surat laporan dari kepolisian. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri atas tuduhan pencemaran nama baik.


Menurut Sisca, perangai sang suami mendadak berubah sejak pangkatnya turun. "Tapi Juni-Juli dia berubah. Semenjak dia diturunkan pangkat jadi staf ahli dua mulai berubah. Saya nggak diakuin sebagai istri."

Beberapa waktu kemudian Sisca Dewi justru menerima surat laporan dari kepolisian. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri atas tuduhan pencemaran nama baik.

sumber

Via Vallen Minta Maaf Pada Jerinx SID Lalu Beberkan Rasa Sakit Hatinya

Ada tamsil yang menerakan bahwa semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berembus. Dalam maknanya, semakin tinggi karier dan keberhasilan, semakin banyak pula ujian yang mendera. Tamsil ini pula yang sedang menggambarkan kondisi pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Via Vallen mendapatkan kritikan tajam dari Jerinx, salah satu personel Superman Is Dead karena perkara meng-cover lagu seperti disadur dari Liputan6.com (13/11/2018). Lagu yang dicover adalah Sunset Tanah Anarki. Kejadiannya pada 2013 silam.

Via Vallen Minta Maaf Pada Jerinx SID Lalu Beberkan Rasa Sakit Hatinya


Jerinx SID dengan panjang lebar menjelaskan kekecewaannya yang sarat. Via Vallen disebutkan pula telah menghasilkan uang dari cover lagu Sunset Tanah Anarki. Benarkah demikian?.

Via Vallen mengakui memang benar telah meng-cover lagu itu. Namun, ia mengherankan kenapa hanya dirinya saja yang dicecar oleh Jerinx SID. Terlepas dari itu, Via Vallen secara terbuka meminta maaf pada Jerinx SID dan Superman Is Dead seperti dikutip dari Tribunstyle.com (13/11/2018).



Namun, Via Vallen juga mengutarakan rasa sakit hatinya. Sebab ia merasa dilecehkan dengan kata tidak pantas. Netizen pun dominan bersepakat dengan Via Vallen. Warga internet mengkritisi Jerinx SID seharusnya tak melabeli Via Vallen dengan sebutan kasar dan tak pantas yang berasosiasi dengan 'perempuan malam yang menjajakan diri'.

Semoga konflik ini segera terselesaikan ya guys. Dan untuk Via Vallen, jangan kendur. Tetaplah semangat meraih bintang, meraih impian setinggi mungkin. Belajar dari kesalahan dan memperbaikinya untuk kemudian bangkit lagi.(VV)

sumber

Jalan-jalan di Mal Bersama Jan Ethes, Begini Penampilan Iriana, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Beredar di media sosial foto-foto keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.


Dalam foto yang diunggah pengguna Instagram dengan akun @m.bahrunnajach, pada Senin (12/11/2018), terlihat Ibu Negara Iriana Jokowi sedang berjalan-jalan bersama putra dan menantunya.
Selain Iriana, tampak Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan juga putra pasangan tersebut, Jan Ethes.

Dalam keterangan foto disebutkan Iriana dan keluarga Gibran tengah berkunjung ke Plaza Senayan pada Sabtu, (10/11/2018) lalu.
Tak seperti keluarga presiden yang selalu dikawal ketat ke manapun mereka pergi, Iriana, Gibran dan Selvi justru minim pengawalan.


Terlihat hanya ada satu paspampres berbaju hitam yang ada di sekitar mereka.
Hal menarik lainnya, Gibran tampak mendorong stroller milik Jan Ethes.
Sementara Selvi menggendong Jan Ethes, seperti ibu-ibu pada umumnya.

Meski menantu presiden, tampaknya Selvi tak memerlukan bantuan baby sitter untuk mengurus anaknya.
Ketika jalan-jalan pun, mantan Putri Solo itu dengan santai menggendong Jan Ethes.


Sama sekali tak terlihat perlakuan khusus dan mencolok pada keluarga Jokowi saat bersenang-senang di mal.
Pakaian yang mereka kenakan pun tampak sederhana dan tak mewah.
Iriana memakai kemeja putih dan celana panjang warna abu juga sepatu sneakers.

Sementara Selvi tampak sederhana dengan kemeja kotak-kotak, celana jeans hitam dan sepatu flat hitam.
Gibran juga tampak sederhana dengan celana hitam dan kaus putih.
Foto tersebut membuat netizen kagum dengan kesederhaanan keluarga Jokowi.

Tak sedikit warganet yang menyoroti penampilan mereka yang begitu sederhana.

"Saya selama ini baru melihat keluarga Pakde Jokowi saja yg memang tidak banyak Paspampres dan untuk pakaian pun sederhana tidak berlebihan..." ujar akun @adi_sostro.

"Keluarga yang sederhana ga neko2 , sehat terus ibu Presiden dan kluarga," komentar akun @tommi_sibontot.

Sementara akun @dinawadito berkomentar, "duh sederhana...kaya kita2 aja. pdhal horang kaya kl ke mall super duper kereenn.."

"Cara pake bajunya juga biasa aja padahal selain Ibu RI 1 beliau juga pengusaha kan ya. #CrazyRichSolo yang sederhana dan menginspirasi pake banget," tulis akun @_arind.

sumber


Nikahi Gadis 17 Tahun,Seorang Kakek Saat Malam Pertama Ia Bilang Gini

Tak ada yang tau umur dan jodoh seseorang hingga maut yang akan menjemput. Sebagai umat manusia kita hanya bisa melihat dan berusaha untuk merubah nasib, namun apabila sudah di takdirkan maka kita tak akan bisa berbuat apa-apa lagi.


Pernikahan yang normal biasanya akan melibatkan antara pria yang tak terpaut jauh dengan usia pengantin wanitanya. Namun hal ini tak terjadi pada pernikahan yang sempat viral ini dimana seorang kakek justru menikahi seorang gadis cantik berusia 17 tahun.

Kisah ini menjadi viral di media sosial khususnya saat akun facebook bernama lilis sandra yang juga merupakan seorang PNS kolaka membagikan hal ini. Dalam sebuah keterangan foto yang ia pajang di sebuah wall fb miliknya ia mengatakan "semoga samawa om badu dan ike nurjannah".

Ia pun mengunggah kemesraan mereka di atas singgasana pernikahan. Sang kakek yang nampak bahagia pun mengungkapkan bahwasanya "nanti kita lihat saja saat di malam pertama. Jangan melihat dari luarnya saja karena ia masih sanggup melakukan segalanya"

Pernikahan ini pun menjadi sebuah potret masyarakat kita dimana akan ada orang-orang yang beruntung mendapatkan dara muda yang akan mendampingi hidupnya. Maka apabila ia diberikan sebuah nikmat seperti itu ia harusnya bersyukur agar nikmat yang ia dapat bertambah disetiap waktunya.

Hal ini juga mengajarkan sebuah kesabaran bagi seorang wanita untuk tetap setia walaupun pasangannya tidak seperti apa yang diimpikan. Karena hanya dengan kesabaran ia akan bahagia menjalani kehidupan dalam rumah tangga.

sumber

Astaga, Peserta KDI Yang Disuruh pergi Iis Dahlia Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Ini Faktanya

Setelah viral acara pengusiran peserta KDI yang dilakukan oleh Iis Dahlia beberapa waktu yang lalu, kini fakta barupun muncul kepermukaan. Tak banyak yang tahu, siapa sangka jika Waode bukanlah orang-orang biasa. Namun gadis 16 tahun itu adalah seorang keturunan bangsawan.


Waode Sofia yang bersal dari sebuah kota kecil tepatnya di Bau-bau ternyata adalah seorang bangsawan. Hal ini dikrenakan Waode Sofia memiliki gelar pada namanya, yakni Ode.

Ode sendiri merupakan gelar bangsawan dari kesultanan Buton. Kesultanan Buton sendiri dahulu kala berdiri di Kota Bau-Bau. Mungkin tak banyak yang mengetahui, jika peserta audisi yng membuat heboh ini ternyata merupakan seorang keturunan bangsawan.

Pemberian nama La Ode sendiri adalah untuk mengidentifikasi jika yang bersangkutan merupakan seorang keturunan bangsawan Buton. Hal ini dilakukan untuk mempermudah dalam mencari penerus kesultanan Buton yang dikemudian hari akan ditunjuk untuk menggantikan Sultan.


Seperti yang diketahui bersama, Iis Dahlia memberikan nyinyiran yang amat pedas terkait penampilan Waode. Hal ini ternyata membuat banyak masyarakat yang menghujat apa yang sudah dilakukan oleh Iis yang sudah tak pantas lagi untuk di ucapkan.

sumber

, Semua Orang Menangis Ketika Tahu Alasannya ,Ibu Ini Peluk Tersangka Pembunuh Anaknya

Sahabat Ucers, maut adalah sebuah ketetapannya, dan kita tidak bisa menghindarinya. Jika waktu kita sudah tiba kita akan langsung pulang disisi Allah pada saat itu juga.


Seperti halnya kisah berikut ini. Seorang ibu yang harus kehilangan anaknya karena korban pembuhan. Lantas ibu itu tidak marah ataupun benci, tapi ia malah memeluk pelakunya. Berikut kisahnya.

Diceritakan. Rini (nama samaran) ketika dalam perjalanan pulang habis makan malam bersama suaminya, ia dirampok oleh tiga kawanan pencuri. Dalam kejadian itu suami Rini harus kehilangan nyawanya karena tertembak ketika mencoba melawan.

Karena terdengar suara tembakan, tidak lama kemudian polisi setempat pada berdatangan dan akhirnya ke tiga perampok itu dapat diamankan. Dari ketiga perampok itu ternyata salah satunya bocah berumur 14 tahun.


Ketika dilakukan introgasi dan beberapa bukti mulai dari kamera CCTV dan saksi mata dikumpulkan. Ternyata menunjukan bahwa bocah itu hanya mengambil dompet milik korban dan kemudian disusul dengan tembakan yang dilakukan salah satu rekannya.

Setelah menunggu beberapa hari penyelidikan, akhirnya hakim menunjukan bahwa bocah itu divonis hukuman penjara sesuai UUD yang berlaku.

Tiba-tiba ada seorang ibu yang meminta ijin pada hakim untuk mendekati bocah itu. Kemudian hal mengejutkan terjadi, ibu itu memeluk dan mencium bocah itu, sambil ia berkata.

Aku tidaklah membencimu nak, tidak sedikitpun. Ibu ikhlas menerima kepergian putra ibu, karena kematian adalah takdir tuhan. Kamu tidak bersalah dimata ibu, tapi kelakuanmu lah yang salah dan harus dibenarkan".

Tidak kuat menahan rasa haru, bocah itu memeluk ibu itu sambil menangis. Sontak kejadian di dalam ruang persidangan menjadi jerit tangis ketika para orang-orang yang hadir disitu juga ikut menangis karena tak kuat menahan rasa haru.

Sahabat Ucers, bukan sesuatu yang mudah bagi seorang ibu mengetahui putranya terbunuh. Tapi ibu itu yakin pada satu hal dimana ia dapat dipertemukan dengan putranya suatu hari disuatu tempat yang abadi dan akhirnya mereka dapat bersama-sama kembali.

Dengan keteguhan hati dan keimanannya, ibu itu mau memafkan kesalahan tersangka dan ia mendoakan supaya kedepannya bocah itu menjadi pribadi yang baik setelah keluar dari penjara.

Sahabat Ucers, semoga postingan ini dapat bermanfaat dan dapat mengajari kita tentang arti, kesabaran, keikhlasan dan kebaikan pada orang lain.

sumber

Bikin Heboh,Penampilan. Roro Fitria, Kok Baju Tahanannya Seperti Ini?

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan tanah air kembali tercoreng dengan tertangkapnya sejumlah artis karena kasus narkoba. Salah sau artis yang tertangkap adalah Roro Fitria.


Namanya memang lumayan kontroversial setelah Roro dikenal sebagai artos yang kerap kali pamer kekayaan di sosial media. Tak hanya itu, Roro juga kerap berterus terang jika dirinya sering melakukan ritual mistis. Akibatnya setelah terciduk memakai narkoba, nama Roro semakin banyak diperbincangkan.


Sudah beberapa bulan ini Roro resmi mendekam di penjara. Akinatnya berita tentang artis yang mengaku sebagai keturunan kerajaan ini sangat sulit sekali di dapat. Ia sendiri kini harus mendekam pahitnya hidup di Rutan Polda Metro Jakarta.


Namun, beberapa waktu lalu, akun gosip Lambe Turah mengejutkan warganet. Dilansir instagram.com/lambe_turah (31/05/2018), terlihat Roro sedang mengantri di Kejaksaan. Banyak netizen salah fokus lantaran baju yang dikebakan Roro tidak seperti baju tahanan biasanya.

Alih-alih mirip Baju tahanan, baju yang dikenakan Roro malah terkesan trendi dan mahal. Bahkan banyak warganet yang menyangka jika Roro pulang dari undangan.

sumber

Arsip Blog